Respon Fairuz A Rafiq Saat Galih Ginanjar Ingin Ketemu King Faaz

Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Sumber :
  • instagram.com/fairuzarafiq & instagram.com/galihginanjar

VIVA – Fairuz A Rafiq jujur bahwa tidak pernah melarang sang mantan suaminya, Galih Ginanjar untuk bertemu dengan anak pertamanya, King Faaz. Ia sadar jika Galih berhak bertemu dengan anak kandungnya.

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Fairuz justru mengaku telah lama menunggu Galih Ginanjar untuk melihat anak kandungnya ke kediamannya. Ia menunggu dari King Faaz kecil hingga saat ini tak juga datang.

Soalnya aku nunggu selama ini untuk dia datang ke rumah tapi itu nggak kejadian. Bahkan aku berharap dari Faaz kecil sampai 10 tahun bisa dapat ucapan ulang tahun dari bapaknya sendiri,” ungkap Fairuz sambil menitikkan air mata pada YouTube Curhat Denny Sumargo, Senin (9/5/22). 

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

Aku kalau ditanya apapun yang penting Faaz bahagia, kalau Faaz bahagia ketemu bapaknya nggak apa-apa. Tapi kalau sekarang sering muncul di media dengan omongan yang nggak benar, please jangan ganggu Faaz, biarkan dia hidup tenang sebentar saja, kenapa selalu muncul dengan hal yang sama? Padahal aku selalu bilang datang aja. selama ini aku nggak nuntut apa-apa kok,” timpal Fairuz. 

Fairuz juga meminta agar tidak menggangu anaknya dengan berkata yang tidak-tidak kepada media. Dia ingin hidup anaknya tenang tanpa berita yang tidak enak. Jika ingin bertemu Galih bisa datang ke rumah tanpa harus bicara di depan media.

Fairuz A Rafiq dan Buah Hati Dilarikan ke RS Jelang Lebaran, Ada Apa?

Begitu juga dengan ucapan suaminya, Sonny Septian juga menyambut Galih Ginanjar jika ingin bertemu dengan anaknya. Sonny juga meminta jangan datang bersama kamera dan media. Dia tidak ingin permasalahan ini terlalu drama dan mengganggu tumbuh kembang Faaz. 

Fairuz A Rafiq dirawat di rumah sakit saat momen Lebaran

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Fairuz A Rafiq dengan sang buah hati, Eijaz beberapa waktu yang lalu dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya menurun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024