Alasan Adinda Thomas dan Wafda Saifan Pilih Main Sinetron

Wafda Saifan dan Adinda Thomas.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Adinda Thomas dan Wafda Saifan diketahui tengah terlibat dalam sinetronKekasih Halal’ yang tayang di ANTV. Bergenre komedi romantis, sinetron ini mengisahkan sosok Nabil yang jatuh cinta kepada Adinda Thomas saat pertama kali bertemu di sebuah minimarket.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Sinetron ini menjadi sinetron pertama untuk keduanya saling beradu akting. Lewat sinetron Kekasih Halal, keduanya kembali ke layar kaca setelah absen kurang lebih 2 tahun lamanya. Lantas, apa yang membuat keduanya yang dikenal sebagai aktor dan aktris layar lebar mau terjun untuk membintangi sinetron?

Terkait hal itu, Wafda mengungkap bahwa apapun yang membuatnya enjoy menjalaninya dia akan mengambil tawaran itu.

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

“Prinsipku main is main, seneng-seneng apapun medianya, ketika ada project sungguh-sungguh bersenang. Masyarakat aja yang melabelkan main sinetron, main film, tapi ya kita main. Jadi buat aku pribadi apapun yang masuk, gas, beri impact baik buat kita,” ujar dia.

Sementara itu, Adinda Thomas mengaku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, apapun jenis pekerjaan yang ditawarkan baik itu sinetron ataupun film. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

“Main ya main kita lakukan yang terbaik aja, namanya akting kita berusaha jadi orang lain, kita berusaha untuk ngasih akting yang terbaik untuk meyakinkan orang bahwa itulah karakter kita di saat itu dan menurut aku setiap project itu adalah challenge buat kita jalanin,” kata dia.

Pendengaran Pertama, Wafda Saifan dan Adinda Thomas Jatuh Cinta, Kekasih Halal ANTV Mulai Senin (9/5/2022)

Photo :
  • antv

Adinda juga mengungkap alasannya memilih sinetron ini. Salah satunya, jalan cerita yang disuguhkan begitu lekat dengan keseharian.

“Khusus untuk sinetron Kekasih Halal aku dari awal dikasih sinopsis seperti apa, menurut aku di sini banyak banget konflik hari-hari yang bisa aku ambil dan seru banget, karakternya Raya bisa dikenalin ke luar sana dan semoga bisa jadi manfaat teman-teman bersikap, banyak poin positif dijalanin,” ujar dia. 

Sementara itu, Wafda mengungkap tantangan terbesarnya dalam membintangi sinetron ini adalah berperan secara sesederhana mungkin.

“Paling menantang main sesederhana mungkin dan gimana kita meyakinkan karakternya bener-bener memberikan impact ke kehidupan gue gak sih,” ungkap Wafda.

Sementara itu, Adinda Thomas mengaku tantangan terbesar yang dirasakannya saat awal-awal membintangi sinetron ini adalah memberikan energi kepada rekan-rekannya yang ada di sekitarnya di lokasi syuting.

“Semua talent bisa diajak diskusi, kita semua bisa berusaha bersama-sama ngasih roh untuk karakter kita, jadi aku ngerasa lebih gimana mendiskusikan itu bareng-bareng sesama talent yang lainnya, di situ tantangan awalnya. Tapi, setelah satu bulan syuting berjalan semuanya lancar komunikasi, biasa di awal butuh adaptasi ke sini-sini semuanya udah solid,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya