Awkarin Menangis Dituding Penyebab Meninggal Mantan Pacar

Selebgram Awkarin.
Sumber :
  • Instagram/@awkarin

VIVA – Awkarin mengaku masih dapat pesan dari netizen yang menudingnya jadi penyebab meningal sang mantan kekasih, Oka Mahendra. Hal ini menyusul pengakuan seseorang yang menyebut dirinya teman dari almarhum.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Awkarin tidak tinggal diam. Ia angkat bicara, mengunggah video gelap yang hanya berisi suaranya dengan nada lirih, layaknya seseorang yang sedang menangis.

"Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih untuk tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga," kata Awkarin dalam video tersebut.

Ammar Zoni Tampil Brewok dan Pakai Kalung Tasbih, Komentar Netizen Parah-parah Banget

Oka Mahendra dan Awkarin

Photo :
  • instagram.com/awkarin

"Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu akun gosip. Kalian, setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kaliang dan bilang, kalau aku pembunuh," lanjutnya.

Suami Sandra Dewi Tersangka, Netizen Diminta Cabut Doa Punya Suami Seperti Harvey Moeis

Kemudian Awkarin menjelaskan, ia justru yang menjadi korban kekarasan dari almarhum Oka. Awkarin juga berdalih, hal ini disaksikan oleh beberapa orang. Awkarin menyebut kejadian itu tidak hanya berlangsung satu kali.

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. Bagaimana dia memukuliku. Bagaimana dia mukulin, bagaimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak," ujarnya.

Awkarin

Photo :
  • Instagram

Karin pun memutus hubungan dengan Oka Mahendra karena ditentang oleh orangtua. Almarhum meninggal pada 18 Juli 2017.

"Waktu itu terjadi aku berusia 18 tahun. Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. Bila bisa memilih, aku mau mendingan aku yang berada di posisi ini, bukan dia," ujar Awkarin.

Lalu Awkarin berharap sesuatu kepada orang-orang yang masiuh menuduhnya demikian.

"Saya harap Tuhan mengampuni apa pun yang kalian lakukan, apa pun yang kalian ketik, apa pun yang kalian kirim, terima kasih," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya