Penuh Air Mata, Detik-detik Jessica Iskandar Melahirkan Anak Kedua

Keluarga Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Inijedar

VIVA – Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, saat ini tengah berbahagia. Tepat pada hari Sabtu, 7 Mei 2022, Jessica melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki di salah satu rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Pada hari Senin, 9 Mei 2022, Jessica Iskandar mengunggah video yang menampilkan detik-detik kelahiran buah hati keduanya itu. Video itu diunggah Jessica ke Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Jessica Iskandar tampak menangis saat detik-detik jelang melahirkan buah hatinya. Dia berjuang menahan sakit demi melahirkan secara normal. Tampak pula Vincent dengan setia mendampingi sang istri.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Terlihat Vincent terus menggenggam tangan Jessica yang menahan sakit saat proses persalinan. Dia bahkan ikut meneteskan air mata melihat perjuangan sang istri.

Kelahiran anak kedua Jessica juga disambut bahagia putra pertamanya, El Barack. Namun, Jessica dan Vincent hingga saat ini masih sepakat untuk merahasiakan nama anaknya itu.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, artis dengan sapaan Jedar itu mengungkapkan perasaan bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan. 

“Tuhan terima kasih, Engkau sungguh maha kuasa atas segala berkah dan rahmat dalam keluarga kami,” tulis Jedar dikutip VIVA, Selasa, 10 Mei 2022.

Putra Jessica dan Vincent lahir pada pukul 12.34 WIB, dengan berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Dalam unggahannya itu, Jessica juga menyampaikan bahwa saat ini, dirinya dan sang buah hati berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

“Kami bersyukur dengan lahirnya anak kedua kami pada hari Sabtu 7 Mei 2022 pukul 12:34 berjenis kelamin laki-laki lahir secara normal di @rspondokindah dengan berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan,” tulis Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya