Gen Halilintar Belum Kunjungi Anak Aurel, Netizen: Jadi Curiga Deh

Gen Halilintar
Sumber :
  • Instagram @genhalilintar

VIVA – Keluarga Gen Halilintar tengah jadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran keluarga Gen Halilintar diketahui belum mengunjungi cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Bahkan, mereka belum pernah berkunjung dan bertemu keluarga Anang Hermansyah semenjak pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Banyak pertanyaan dari ribuan netizen perihal ketidakhadiran Gen Halilintar ke Indonesia. Mulai saat pernikahan Atta dan Aurel, saat kelahiran Ameena, hingga momen lebaran. Pada saat momen Hari Raya Idul Fitri kemarin, keluarga Atta justru lebih memilih bertolak ke Madinah dibandingkan menyusul keluarga besannya di Singapura. 

Seperti diketahui jika Anang, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Atta dan Aurel merayakan lebaran di Singapura. Rencananya, mereka akan merayakan lebaran bersama keluarga Gen Halilintar. Namun, hingga saat ini mereka belum pernah berkumpul bersama.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Pasalnya, Krisdayanti belum pernah bertemu dengan keluarga besan sejak Aurel dan Atta menikah, yang hingga kini sudah memiliki anak.

Netizen sindir keluarga Gen Halilintar

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Netizen berasumsi keluarga Gen Halilintar enggan mengunjungi putri tercinta dari Atta dan Aurel. Dalam postingan Gen Halilintar yang merayakan lebaran di Madinah, netizen meninggalkan pertanyaan hingga asumsi liar dengan ketidakhadirannya merayakan lebaran bersama.

Mungkin nunggu sampe Amena berumur 17 tahun dulu,”komentar netizen di postingan instagram Gen Halilintar.
Gak pengen jenguk baby Amena..lucu lho buk,”komentar lainnya.

Dari awal juga udah heran sama keluarga ini wkwk,”komentar netizen yang lain.
Padahal Amena kan cucu pertama ko gk ada effort untuk nengok ya,” tanya netizen.
Kok bisa keliling dunia tapi ga bisa ke Indonesia buat jenguk cucu dan kumpul sama keluarga yang ada di indo?”komentar netizen lainnya.
Dari lamaran, nikahan sampe lahiran ga ada sedikitpun terbesit niatan buat ngunjungin rumah besannya gitu, kayanya sekarang udah aman dah Corona udah bukan lagi hal yang harus di jadikan alasan kan. ga PGN gitu nengokin ngeliat cucu pertamanya, parah siih,”komentar pedas netizen.
Nikah, lahiran nggak dateng malah minta cucu 11,”komentar yang lain.
Jadi curiga deh, komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya