Ultah, Sara Wijayanto Dapat Kue dari Demian Bentuknya Bikin Merinding

Sara Wijayanto dan Demian Aditya.
Sumber :
  • Instagram @_demianaditya_

VIVA – Setiap berulang tahun aktris Sara Wijayanto mengaku selalu penasaran dengan kue dari Demian Aditya, sang suami. Pasalnya dari tahun ke tahun Demian memberikan kue ulang tahun dengan bentuk yang berbeda dan cukup unik.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Misalnya pada tahun ini, Sara mendapatkan kue berbentuk wanita dengan rambut dicepol dan mengenakan kain batik. Rupanya sosok tersebut adalah Eyang Sukma, karakter yang Sara mainkan pada film terbarunya berjudul Kuntilanak 3. 

Kue tart itu Demian bawakan saat pesta perayaan ulang tahun Sara yang ke-43 pada 6 Mei lalu. Dalam unggahan di Instagram milik Sara @sarawijayanto, wanita yang langganan akting di film horor ini menuliskan, “Saraddicts & teman teman.. Terima kasih banyak atas doa & ucapannya..  I am blessed & grateful! Much love!”

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni
Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Karena muncul dalam berbagai bentuk yang unik, Sara mengutarakan bahwa ia lebih menantikan kue apa yang akan Demian berikan daripada hadiah lainnya.

Demian sempat memberikan kue berbentuk hantu pocong pada tahun lalu. Kue berbentuk pocong diberikan bukan tanpa sebab. Alasannya karena ketika Sara sedang menjelajahi tempat angker, ia sering berjumpa dengan pocong dan kuntilanak.

Meskipun Sara lekat dengan kesan horor, tidak membuat Demian kerap membawakan kue ultah dengan tema mistis.

Tiga tahun lalu pesulap illusionist ini memberikan kue berbentuk karakter dari game Playstation yang sering dimainkan oleh Sara.

Berdasarkan pengakuan Demian, ide memberikan kue dengan bentuk unik tiap tahunnya justru muncul saat mendekati hari ultah Sara. Ia membeberkan biasanya butuh waktu 3 sampai 4 hari untuk memesan kue. Maka dari itu, setidaknya seminggu sebelum hari H sudah memutuskan bentuk apa yang akan dijadikan kue.

Selain dikenal sebagai aktris film horor, Sara juga memiliki kanal YouTube yang membahas tempat angker di Indonesia seperti rumah kosong atau bekas tempat umum yang terbengkalai dan segelintir aktivitas paranormal. 

Kumpulan video mistisnya tersebut diberi tajuk ‘Diary Misteri Sara’ atau disingkat DMS. Hebatnya, subscribers dari kanal YouTube perempuan yang lahir di Jakarta ini sudah menyentuh angka 9 juta dan tentunya akan terus bertambah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya