Soal Mata Sayu, Begini Penjelasan Caisar YKS

Caisar Aditya
Sumber :
  • IG @caisar_aditya

VIVA – Caisar Putra Aditya melakukan live di TikTok selama 24 jam baru-baru ini. Aksinya itu pun mengundang banyak perhatian warganet. Sayangnya, mata netizen yang begitu jeli justru menangkap beberapa keanehan, terutama soal kondisi fisik pria yang akrab disapa Caisar YKS itu. 

Polisi Sulsel Gagalkan Penyulundupan Sabu 30 Kilogram Senilai Rp 46 M

Berawal dari Caisar yang memiringkan kepala keluar jangkaun kamera ponsel sambil menunduk, warganet bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Caisar. Wajahnya yang pucat dan matanya yang nampak sayu pun membuat netizen berspekulasi bahwa mantan suami Indadari itu sedang mengisap sabu

Soal mata sayu, Caisar pun memberikan penjelasan. Menurutnya, matanya yang nampak terkulai diakibatkan karena kelelahan dan bukan memakai narkoba

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

"Ya emang kalo capek gimana sih. Kadang kan saya melupakan istirahat. Tapi sekarang ini udah bisa teratur jam berapa-berapanya kita gak selalu terfosir," kata dia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 9 Mei 2022. 

Caisar Putra Aditya

Photo :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera
Asosiasi Pelaku Usaha & Konsumen Dukung Pemerintah Cegah Penyalahgunaan Narkoba pada Rokok Elektrik

Soal dirinya yang kini banyak melakukan live di TikTok, Caisar mengaku kini ia sudah bisa mengatur waktu, termasuk untuk urusan syuting. 

"Misal ada syuting, ntar dulu jangan. Malam aja (live-nya), kita ngomong juga (setiap mau live). Sebagai publik figur harus diatur juga (waktunya)," ungkapnya. 

Perihal netizen yang menduga Caisar memakai narkoba saat live di TikTok, dia pun membantah dengan tegas. Bahkan, Caisar menantang untuk melakukan tes urine. 

"Gak lah Insya Allah kan kita say no to drugs, jauhin narkoba. Gak pernah. Paling nyabu kan pagi-pagi, nyarapan bubur maksudnya," ucapnya. 

"Saya juga orang baik, saya orang sehat Alhamdulillah. Boleh tes urine berani, saya gak takut. Yang penting saya gak nyakitin, gak merugikan orang lain," imbuh Caisar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya