Stres Pikirkan Kondisi Ibu, Kiki Farrel Sampai Pingsan

Kiki Farrel
Sumber :
  • IG @kikifarrel_

VIVA – Aktor Kiki Farrel merasa stres karena memikirkan kondisi kesehatan sang ibunda, Mamah Dahlia yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker usus. Sebagai seorang anak, Kiki mengaku selalu memikirkan ibunya bahkan ketika sedang bekerja.

Kiki Farrel Ungkap Hubungan Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi Tak Direstui Sahabat

Meski begitu, Kiki Farrel paham bahwa biaya pengobatan ibunya tidaklah murah, maka dari itu dia memilih untuk tetap bekerja demi pengobatan sang ibunda. Selain itu, dia juga harus membeli oksigen dan obat-obatan.

“Ya pasti kepikiran liat orang tua sakit seperti itu, pasti kepikiran. Tapi kita tetap kerja semuanya karena butuh biaya juga untuk pengobatan karena setiap hari beli oksigen dan obat-obatan, setiap hari terus dibeli, jadi kalau gak kerja bingung juga,” kata Kiki Farrel di kawasan Bekasi, Senin, 9 Mei 2022.

Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara yang Tersenyum Lebar saat Tahlilan: Fotonya Udah Diedit
Dikritik Pose Tersenyum Usai Anaknya Meninggal, Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara

“Kayak kemarin awal pas syuting hari keberapa gitu, subuh-subuh Mamah harus dibawa ke rumah sakit, sementara aku harus berangkat jam 7 pagi. Itu bingung dan gak konsentrasi banget, apalagi pas di lokasi syuting dikabarin Mamah harus dirawat di situ lemes banget,” katanya menambahkan.

Bahkan, pas awal-awal sang ibunda masuk rumah sakit, Kiki mengaku stres berat hingga akhirnya pingsan di depan rumah. Ia juga mengaku kerap bengong di lokasi syuting memikirkan kondisi sang ibunda.

“Pas break pun aku kebanyakan bengong, awal mamah masuk rumah sakit strees berat sempat pingsan depan rumah,” kata Kiki Farrel.

Kiki pun mengaku sempat merasa kaget saat tahu kondisi kesehatan sang ibunda yang menurun. Saat ini, sedikit demi sedikit Kiki sudah bisa menerima kondisi tersebut.

“Pas hari terakhir selesai syuting datang ke rumah sakit, aku kaget dengan kondisi mamah. Kalau sekarang sudah bisa nerima ya, mau gak mau harus menerima, walaupun kondisi sekarang napasnya setengah-setengah tapi kalau Mamah masih kuat hidup, kita harus tetep fokus masalah kerjaan,” kata Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya