Ternyata Ini Alasan Ziva Magnolya Putus dengan Pacar Pilot

Ziva Magnolya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Ziva Magnolya rupanya sudah berpisah dengan Gabriel yang diketahui seorang pilot. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube TS Media yang diunggah pada 9 Mei 2022.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Dipandu oleh  Melaney Ricardo dan Nirina Zubir, mereka menanyakan status hubungan antara Ziva dan Gabriel. Dengan tersipu malu Ziva mengutarakan bahwa ia dan Gabriel bukan lagi sepasang kekasih.

Sontak Melaney penasaran alasan apa yang membuat mereka berdua putus. Meskipun sudah putus, Ziva menanggapi pertanyaan itu sambil tertawa. Perempuan jebolan kontes Indonesian Idol itu berkata, “karena yaaa, sudah tidak satu tujuan lagi.”

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Melaney menimpali pengakuan Ziva. Menurutnya hal tersebut wajar karena Ziva masih muda sehingga mencari pasangan yang tepat memerlukan waktu.

Ziva Magnolya

Photo :
  • Instagram
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

“Baguslah, selama masih muda kan harus mencari yang paling tepat, paling cocok,” tutur Melaney. Nirina pun menyetujui pendapatnya.

Pasca putus, Melaney dan Nirina menanyakan dari mana Ziva mendapatkan inspirasi untuk berkarya. Karena selama ini lagu-lagu dari Ziva dikenal dengan tema cinta.

Ziva mengatakan kalau inspirasi malah bukan datang dari sang kekasih melainkan keluarga dan teman-temannya.

“Sebenarnya kalau inspirasi bernyanyi, berkarya tuh masih tetap dari keluarga. Tapi enggak menutup kemungkinan juga dari teman-teman,” tutur perempuan kelahiran 14 Maret 2001 ini.

Lebih selektif dalam memilih pasangan

Masih membahas soal pasangan, kali ini Nirina melempar pertanyaan tentang kriteria untuk menjadi pacar dari Ziva.

“Kalau kamu dalam memilih pasangan, ada kriteria khusus, pemilih atau yang penting rasanya menyenangkan?” tanya Nirina.

Setelah bubar jalan dengan Gabriel, ternyata Ziva ingin mencari pasangan secara lebih selektif. Padahal awalnya Ziva mengaku ia merupakan perempuan yang mengutamakan rasa nyaman saat menjalani hubungan.

Ziva merespon, “aku sih, awalnya emang tipikal yang penting nyaman aja gitu, tapi pas ke sini-sini jadi mikir juga.”

Ia melanjutkan, “kalau misalnya nyaman doang tapi enggak ngeliat bibit bebet bobotnya, kayaknya untuk diseriusin itu juga satu hal yang harus dipertimbangkan gitu loh.”

Ziva Magnolya adalah peraih runner up dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019. Selepas Indonesian Idol, ia debut berkolaborasi bersama Tiara Andini dan Lyodra Ginting dengan lagu Tak Sanggup Mencinta #terlanjurcinta pada tahun 2020. 

Kini namanya kembali mencuat ke publik setelah ia mengemas ulang lagu milik Marcel Siahaan berjudul Peri Cintaku. Lagu ini kerap terdengar di tempat umum dan viral di berbagai media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya