Hot Abis! Begini Potret Jennifer Coppen yang Berani Tampil Seksi

Jennifer Coppen
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Jennifer Coppen merupakan selebriti muda tanah air Indonesia yang sering kali menarik perhatian warganet. Pasalnya, wanita berkulit eksotis tersebut, memiliki keindahan tubuh yang bikin gagal fokus para penggemarnya. 

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Artis muda blasteran Belanda Indonesia ini memang sering kali mencuri serta menuai perhatian banyak orang. Hal tersebut lantaran, dirinya gemar sekali menggunakan pakaian terbuka di setiap kesempatan.

Jennifer Coppen

Photo :
  • instagram.com/jennifercoppenn
Jennifer Coppen Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya ke Publik, Netizen: Cantik Banget MasyaAllah

Tak heran, jika nama Jennifer Coppen menjadi salah satu nama artis muda yang namanya semakin disorot publik lantaran penampilannya yang hot dan seksi. Menginjak usia dewasa, membuat sosok Jennifer Coppen lebih memilih gaya berpakaian seksi dan terbuka dalam sehari-harinya.

Memiliki tubuh molek dan ideal dengan kulit eksotis, tak heran jika Jennifer Coppen semakin banyak digandrungi para penggemar di akun Instagram pribadi miliknya, khususnya para pria yang menyukai keindahan yang ada pada seorang wanita.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Setiap unggahan foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya dengan menggunakan pakaian minim nun seksi. Wajar saja, jika unggahannya selalu dibanjiri komentar warganet. Lantas, seperti apa potret Jennifer Coppen yang semakin berani tampil terbuka? Berikut ini kami bagikan lima potret terbaru dari Jennifer Coppen, yang mengutip akun Instagram miliknya @jennifercoppenreal20, Selasa (10/5/2022).

1. Seksi dengan balutan bikini hitam

Gemar pergi dan menghabiskan waktu di pantai, tak heran jika Jennifer acap kali membagikan potret seksi dan hotnya di pinggi pantai. Menggunakan bikini berwarna hitam dengan kulit eksotis, semakin membuat Jennifer Coppen semakin terlihat menggoda. Dirinya tetap terlihat cantik dan penuh pesona meskipun tubuhnya berkulit eksotis.
Benar-benar bikin gemas!

2. Kenakan one set outfit pink

Jennifer lagi-lagi bikin mata pria terpanah, hal tersebut lantaran dirinya pernah mengunggah sebuah foto dengan memakan one set outfit berwarna pink. Dengan keindahan kulit dan tubuh yang dimiliknya, Jennifer Coppen tak pernah gagal dalam berpakaian.

3. Outfit seksi dan menggemaskan di Coachella

Gaya berpakaian Jennifer Coppen saat menghadiri acara festival musik Coachella di California lagi-lagi bikin gagal fokus. Berdandan cantik ala cowboy, busaya Jennifer kala itu benar-benar kece badai dengan memakai strappy bra dengan tambahan balutan rok mini hitam.

Ditambah lagi dengan stylenya yang menggunakan sepatu boots tinggi, sarung tangan hitam, semakin membuat Jennifer Coppen benar-benar eye catching!

4. Bikini hitam di Santa Monica

Jennifer Coppen benar-benar tampil seksi dengan mengenakan bikini two piece bikini hitam.  Tidak hanya itu, dia juga membalut pinggangnya agar semakin menggemaskan dengan sehelai kain putih serta ikat pinggang rantai berwarna emas sebagai pelengkapnya.

Berada di Santa Monica, Jennifer Coppen memamerkan lekuk tubuhnya yang benar-benar body goals! Ditambah dengan rambut yang bergerai, Jennifer Coppen semakin menggoda.

5. Tidak pernah gagal dengan pakain seksi

Jennifer Coppen sering memamerkan body goals idaman dalam balutan bikini setiap ia pergi ke pantai. Terlihat betapa mulus dan indahnya kulit eksotis dari Jennifer Coppen, benar-benar seksi!


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya