Kuasa Hukum: Medina Zein Sakit Bipolar

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram @medinazein

VIVA – Nama Medina Zein terus disorot. Belum selesai kasus dugaan penipuan yang menyeret namanya, kini sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution, mengabarkan bahwa selebgram 29 tahun itu sedang sakit dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. 

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Razman menceritakan, Medina Zein sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, sejak 7 Mei 2022. 

"Medina Zein itu tanggal 7 Mei 2022, sudah dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung," ujarnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022. 

Begini Ciri-Ciri Artis yang Disuruh Menjauhi Marshanda karena Bipolar

Dia melanjutkan, biasanya wanita yang juga pengusaha itu selalu rutin mengirimkan chat setiap hari. Bahkan, dalam sehari bisa beberapa kali. Namun, Razman mulai curiga karena kliennya itu tidak menghubunginya sama sekali. 

Medina Zein

Photo :
  • Instagram
Marshanda Ungkap Ciri-ciri Artis yang Disuruh Menjauhinya

"Dan Medina itu setiap hari selalu chat saya. Dia chatting saya itu setiap pagi, bisa sehari 5-6 kali bahkan sampai jam 1 malam. Sebagai kuasa hukum, sebagai abang dari dia, kita sudah anggap bersaudara, dia selalu chatting saya. Tapi tanggal 7 ketika saya di Medan, pagi saya mulai curiga 'ini kok gak ada chatting'. Saya tunggu siang tidak ada, saya lihat centang satu. Sore saya lihat tidak ada juga," tuturnya. 

Keesokan harinya, Razman mulai curiga telah terjadi sesuatu pada Medina Zein. 

"Tanggal 8 saya bilang ke tim saya, Medina pasti ada sesuatu. Benar. (Tanggal) 8 sore saya dikabarin, dikirim bukti dirawat di rumah sakit di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," tuturnya. 

Menurut sang pengacara, Medina dirawat mulai dari tanggal 7 Mei hingga 14 hari ke depan. Razman pun menuturkan bahwa kliennya itu menderita bipolar

Medina Zein

Photo :
  • Instagram

"Berarti tanggal 7 sampai 14 hari ke depan. Sakitnya apa? Adalah sakit bipolar, bukan pura-pura. Saya akan berangkat ke sana, Insya Allah hari Kamis atau hari Jumat. Saya akan cek, saya akan tanya dokternya. Kalau ternyata dia sakit benaran, maka yang menyebut dia pura-pura itu berurusan kau sama kuasa hukum," kata dia. 

Razman pun memastikan kalau Medina tidak sedang pura-pura sakit. 

"Tidak mungkin Medina Zein pura-pura sakit, dokter mau mengatakan dia sakit sementara dia sehat. Resmi suratnya, ada buktinya, ada tanda tangan perawatnya, dokter yang merawatnya. Ini tidak masuk akal," ujarnya. 

Namun, jika terbukti Medina Zein hanya pura-pura, Razman mengatakan, dia akan mundur sebagai kuasa hukum Medina Zein. 

"Tapi itupun kalau memang benar, dia sakit pura-pura tentu saya akan tegor dia. Dan ingat kalau Medi pura-pura sakit ternyata dia sehat, saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara. Tapi kalau ternyata dia sakit, maka yang menuduh dia pura-pura, maka berurusan sama saya. Jangan kau, Denise, Hotman pun saya lawan," kata Razman Arif Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya