Dituding Selalu Tinggalkan Anak, Ini Jawaban Rachel Vennya

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Rachel Vennya selalu membagikan kegiatannya melalu media sosial. Ia banyak mengunggah foto di berbagai tempat. Hal ini buat warganet berpendapat, Rachel Vennya rajin berlibur. Di antara warganet tersebut, ada yang menuding Rachel Vennya meninggalkan anak demi berlibur atau pekerjaan.

Tuan Rumah Gosok Voucher, 9 Pemain Timnas Indonesia U-23 Ditekuk Qatar, Wasit Enggak Adil?

Mengenai hal ini, Rachel Vennya angkat bicara. Hal itu berawal saat ia membuka fitur tanya jawab di Insta Stories.

"Anaknya ditinggalin mulu," tulis warganet.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

"Alhamdulillah ga pernah ninggalin anak2, selalu jadi prioritas bahkan dibanding kerjaan aja anak2 aku adalah prioritasku," tulis Rachel Vennya.

Awkarin, Erika Carlina dan Rachel Vennya

Photo :
  • Instagram @awkarin
Tak Ingin Terjebak Macet, Pengemudi Toyota Agya Ini Berakhir Malu

Selain itu, Rachel Vennya juga menyiratkan masih membagi waktu dengan mantan suami, Okin, dalam mengurus anak-anak. Sebelum Okin pergi ke luar kota, ia akan meminta waktu untuk menghabiskannya bersama anak.

"Krn ayahnya anak2 lagi pengen qtime sama anak2 sebelum dia manggung dan tour bbrp kota," tulisnya.

Sementara itu, warganet lain membela Rachel Vennya. Mereka memberi semangat dan meminta Rachel Vennya untuk tidak menghiraukan komentar dengan aura negatif. Rachel Vennya bersyukur mendapat dukungan seperti ini.

Rachel Vennya, Niko Al Hakim dan kedua anak mereka.

Photo :
  • Instagram @okintph

"Guysss makasi banyak yaaa semangat nya, dibalik super
banyaknya hujatan, komen nasehat yg maksa dan negatif, komen lainnya banyak juga kok yg nyemangatin aku yg bikin aku haru kayak gini, makasih bgt
," tulisnya.

Rachel Vennya juga mengajak pengikutnya untyuk tidak menghujat balik orang yang dengan mudah mengetikkan kata-kata tidak enak dibaca di media sosial. Baginya, hal itu menjadi pribadi yang lebih baik dibanding mereka.

"dan pesan aku kalo kalian liat ada yg hujat aku atau beda opini, kita ga usah hujat balik ya? Gimana? Fair yaaa kita jadi lebih baik versi kita masing2 ya, kita aja yg ngerti kenapa nya, mereka ya mereka, okay?," kata Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya