Kata Olla Ramlan Soal Pacari Brondong Seperti Wulan Guritno

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA – Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memutuskan untuk bercerai setelah 10 tahun membina rumah tangga. Meski masih menunggu proses perceraian, Olla Ramlan sudah dihujani pertanyaan akan kesiapannya mencari pasangan baru, termasuk brondong.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Saat ini, netizen tengah menyoroti kisah asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahesa yang terpaut usia cukup jauh. Wulan yang menjadi janda dua kali, rupanya tetap mampu menarik hati kekasih brondongnya. 

Tak ayal, pertanyaan serupa pun diberikan Feni Rose akan niat Olla Ramlan menjalani asmara seperti sahabatnya itu, Wulan Guritno. Alasan lainnya, Feni Rose juga menilai Olla cukup berpengalaman memadukasih dengan pria yang lebih muda. Hal ini berkaca saat dengan Aufar yang berusia 36 tahun. Lantas, apa kata Olla Ramlan?

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

"Kamu sudah pernah sama yang lebih muda, kalau misal nanti dapat yang jauh lebih muda, kaya Wulan gitu, gimana?" tanya Feni Rose, dalam kanal YouTube, dikutip Rabu 11 Mei 2022.

Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Rupanya, jawaban artis 42 tahun itu cukup mengejutkan. Olla Ramlan sama sekali tak menampik jika ada yang mendekatinya, walau terpaut usia yang jauh.

"Ya namanya jodoh atau cinta kan katanya enggak pernah salah," kata Olla Ramlan sembari tertawa.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Photo :
  • Instagram @aufar.hutapea

Menurutnya, usia tak menentukan kematangan dan kedewasaan seseorang. Selama pasangannya bisa diterima oleh keluarga, terutama anak-anaknya, Olla tak menampik akan menerima sosok pasangan brondong.

"Siapapun nanti pilihan aku atau pilihan Aufar pastinya masuk dalam keluarga. Kami pastikan, selain mencitai kami, juga mencintai anak-anak dan keluarga. Jadi banyak banget prosesnya," terang model asal Kalimantan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya