Usai Diruqyah, Iqlima Kim Muntah Darah dan Belatung

Iqlima Kim
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Iqlima Kim akhirnya muncul ke publik setelah adanya perseteruan dengan eks bosnya, Hotman Paris. Dia membuat pengakuan mengejutkan lewat Instagram stories. Iqlima mengaku minggu lalu sempat sakit dan sakit yang dia alami cukup tergolong aneh.

Hotman Paris: 90 Persen Gugatan Anies tentang Bansos, Yang Lainnya Hanya Ngoceh Sana-sini

Awalnya dia merasa sakit pinggang, namun sakit pinggang yang dirasa bukan seperti biasanya. Saat sakit, dia berada di kampung dan akhirnya memberanikan diri untuk ke Jakarta.

"Bisa dibilang ini sakit non medis," tulis Iqlima di Instagram stories.

Pede Tim Pengacara Prabowo-Gibran, Elite Gerindra Sebut Gugatan Anies dan Ganjar "Ecek-ecek"

"Badan ku tiba tiba menggigil parah. Nyeri di pinggang belakang. Tulang2 belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat, dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20-30 menit lamanya," ungkap dia melanjutkan dan mengaku demam hingga suhu tubuhnya 40 derajat Celcius.

Serangan sakit itu dirasakan Iqlima sebanyak dua hingga tiga kali dalam sehari. Iqlima tak tahan menahan rasa sakitnya sehingga harua berteriak kencang di kamar tidur saat dibalut selimut tebal.

Jawab Sindiran 'Permohonan Cengeng', Timnas Amin: Hotman Paris Akan Kami Buat Menangis

Apa yang Iqlima lakukan? Dia akhirnya memilih untuk melakukan pengobatan dengan memanggil dua orang pintar.

"Karena aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirimin sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju)," tulis Iqlima.

"Yang ke 2 gak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin macam sapu ijuk dari punggung aku yang kelihatannya tajam banget," ungkap dia lanjut menuliskan.

Tak sampai di situ, Iqlima lanjut memanggil ustadz untuk melakukan ruqyah. Iqlima makin terkejut dengan hasil ruqyah yang dia temukan.

"Dan aku muntah, dan muntahnya darah dibarengi belatung (Naudzubillah)," tulis Iqlima.

Usai merasa lebih baik, Iqlima berangkat ke Jakarta. Di tengah perjalanan, dia kembali merasakan sakit yang sama tak tertahankan. Akhirnya sesampainya di apartemen, dia dibantu dengan dikursi roda.

"Ini serangan terparah sih menurut aku, selain badan menggigil, gigi yg tdk berhenti bunyi, pinggang yg sakit macam patah, kepala yg sakit berasa ditusuk tusuk, leher yg ketarik ke atas macam dicekik. Di sini aku sempat nyerah, aku udah gak kuat," kata Iqlima.

Iqlima kembali menjalankan pengobatan non medis dengan orang pintar. Iqlima mengalami muntah darah yang hebat sampai-sampai pada akhirnya dia mengalami mimisan di bagian hidung.

Iqlima pun memamerkan foto tisu bekas cucuran darah mimisannya. Foto tersebut menggambarkan tisu yang begitu banyak cucuran darah mimisan pada hidung Iqlima Kim. Dia juga memamerkan video saat mengalami mimisan di bagian hidungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya