Dapat Teror 'Santet', Susan Sameh Sampai Sakit 2 Minggu

Susan Sameh Paranormal Experience
Sumber :
  • youtube.com/radityadika

VIVA – Susan Sameh mengaku pernah mengalami banyak teror misterius yang menyeramkan. Perempuan yang lahir pada tanggal 24 Februari 1997 menceritakan pengalaman-pengalamannya hingga dikirimi surat berisi gambar menyeramkan. 

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

Isi surat tersebut terasa menyeramkan dilihat dari isi gambar dan tulisan Arab dengan tinta warna merah. Susan tidak mengerti maksud dari surat tersebut, Susan meminta orang lain untuk membaca isi dari surat misterius tersebut. 

“Aku ngirim ini bukan cuma ke Kak Sara doang, ke tiga orang yang bisa ngelihat. Ke guru pesantren, ke Kak Sara, satu lagi ke anak masih kecil. Tiga-tiganya sama ngejawabnya," ujar Susan Sameh dalam YouTube Raditya Dika yang dikutip VIVA Rabu 11 Mei 2022.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

Susan mendapat jawaban yang sama dari tiga orang yang berbeda “Jadi katanya ini tulisan Bismillahirrahmanirrahim. Terus di sini ada nama aku, Suzana Sameh. Terus di sininya tuh dia kayak nulisin biar sakit kalau bisa sampai mati gitu dan akunya diiket,” jelas Susan.

Surat misterius milik Susan Sameh

Photo :
  • youtube.com/radityadika
Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Susan mengaku setiap dia mengalami gangguan (termasuk surat misterius ini), ia sering sakit. “Yang ini (surat misterius) aku sakit dulu dua minggu, tiap jam 8 malem ke atas aku kaya ngerasa menggigil satu badan, nangis, ngerasa kaya mau mati kak, pas kertas ini belum ditemuin.” timpal Susan.

Susan mendapat saran dari Sara dan tiga orang yang membaca suratnya itu untuk membakar surat tersebut. Setelah surat tersebut dibakar, ia mengaku merasa sembuh dan tidak sakit-sakit lagi. Sara juga berkata kepada Susan kalau orang yang mengirim surat tersebut sirik terhadapnya.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube  Raditya Dika tersebut Susan mengaku banyak mengalami gangguan, mulai dari saat dia kecil, tinggal di rumah Joglo, bahkan mobilnya pernah dilempari dengan tanah kuburan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya