Viral Putri Andika Kangen Band Pacaran dengan Putra Sule?

Rizwan Fadilah
Sumber :
  • Instagram Rizwan Fadilah

VIVA – Putri Andika Kangen Band, Kirana mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial TikTok. Kirana disebut-sebut menjalin asmara dengan putra ketiga komedian Sule, Rizwan Fadilah atau yang disapa Njan.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Kabar kedekatan antara putri Andika Kangen Band, Kirana dan putra ketiga Sule, Rizwan Fadilah pertama kali berhembus dari akun TikTok @cesya_. Dalam unggahan tersebut awalnya terlihat Kirana telihat menggunakan t-shirt hijau dan masker pink nampak berfoto bersampingan dengan Rizwan yang menggunakan t-shirt berwarna hitam.

Dalam foto itu terlihat putra ketiga Sule dan putri Andika Kangen Band itu berpose menggemaskan. Tidak hanya itu saja, dalam foto lainnya terlihat keduanya nampak saling bersamaan. Terlihat nampaknya Kirana menggandeng tangan Rizwan saat berjalan.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Dalam caption tersebut diungkap bahwa putri Andika Kangen Band dan Putra ketiga Sule ini sudah menjalin hubungan sejak lama. Namun Kirana dan Rizwan sendiri memilih untuk menyembunyikannya lantaran privacy. Tidak hanya itu saja, disebut juga bahwa Andika Kangen Band dan Sule sendiri sudah dekat sejak lama.

"Mereka berhak bahagia.. gue juga sakit hati :( ini real kirana anak artis (babang tamvan) memang kedua orang tua mereka udah deket dan mereka udah lama pacaran tapi memang privacy dan ada fans kirana yang nyebarin ini dan satu lagi foto pertama dan kedua beda waktu ya memang njan sudah ganti celana," tulis caption akun tersebut.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Sontak saja video tersebut langsung dibanjiri oleh ribuan komentar netizen. Ada netizen yang berkomentar sempat melihat Njan, memposting foto bersama dengan putri Andika Kangen Band, namun lima detik kemudian foto itu dihapus.

"IYAAA AKU PERNA LIAT NJAN POST FOTONYA 5dtk yang lalu langsung dihapus," komentar netizen.

"kyknya real sih soalnya kata teh putri tunggu njan nya aja yang klarifikasi atanya ku liat di komentar video teh putri," ujar lainnya.

"klo pcrn kenapaa dia kan berhak pcrn juga," ujar netizen.

"KIT ATI BGD TAPI GPAPA NJAN BERHAK BAHAGIA," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya