Britney Spears Pamer Bugil, Netizen Bandingkan dengan Kim Kardashian 

Britney Spears dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • AceShowbiz.

VIVA – Britney Spears kembali bikin heboh lantaran mengunggah foto bugil di Instagram pribadinya. Aksinya itu dinilai meresahkan dan mengundang banyak protes, terlebih pelantun Toxic itu melakukan hal tersebut sudah untuk kesekian kalinya. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Pada Senin 9 Mei 2022, Princess of Pop itu membagikan serangkaian foto telanjang. Calon ibu dari tiga anak tersebut hanya menutupi payudaranya dengan kedua telapak tangan, sementara bagian intimnya ditutupi dengan emoji hati. 

"Jangan meremehkan kekuatan melakukannya sendiri dan memotret dengan tongkat selfie!!! Foto dump sebelum ada anak di dalam diriku!!!" tulis Spears dalam caption, dikutip VIVA dari laman AceShowbiz, Rabu 11 Mei 2022. 

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Sementara beberapa fans memuji foto seksi tersebut, warganet lain mengkritik dengan keras. Bahkan, yang lain membandingkannya dengan Kim Kardashian

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears
5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

"Tolong hentikan!!" kata warganet yang geram dengan kelakuan pelantun Gimme More itu. 

"DIA MEMBUTUHKAN bantuan," timpal netizen lain yang sependapat untuk mengecam. 

Tidak terima dengan komentar negatif yang ditujukan pada Britney Spears, para fans dengan cepat membela idolanya itu. Bahkan, membandingkan dengan Kim Kardashian, yang juga pernah melakukan hal serupa. 

"Kim Kardashian memiliki 4 anak dan dia memosting foto telanjang/seksi dan semua orang mencintai dan memujinya. Tetapi Britney memposting sesuatu seperti itu dan dan membutuhkan bantuan atau konservator???" protes fans Britney Spears. 

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

"Ini benar-benar aneh bagiku. Mengapa kalian memuji Kardashian ketika menunjukkan tubuhnya, tetapi berkomentar seperti ini ketika Britney Spears melakukannya?" timpal yang lain. 

"Jadi Kim Kardashian bisa melakukan ini tetapi Britney Spears tidak bisa? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama yang dilakukan semua gadis lain? Masuk akal," kata fans yang juga mendukung Spears. 

"OMG saya baru saja mencari Kim Kardashian telanjang di Google, jika Anda berpikir Britney tidak sehat karena gambar ini maka Kim perlu dilembagakan," pungkas netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya