Tom Hiddleston Buka Suara soal Tokoh Loki Biseksual

Loki.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Serial Loki yang tayang tahun lalu menjadi momen terungkapnya orientasi seksual karakter adik tiri Thor yang diperankan oleh Tom Hiddleston itu. Loki digambarkan sebagai karakter biseksual.

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Ini berarti Loki merupakan tokoh biseksual pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah wawancara, Hiddleston mengaku momen karakter yang ia perankan come out sebagai biseksual menjadi momen yang berarti.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Meski itu menjadi langkah kecil menurut Hiddleston, namun ia menyebut bahwa masih banyak kisah tentang orientasi seksual Loki yang akan dieksplor di season kedua serial tersebut.

Loki.

Photo :
  • Marvel Studios
Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

"Aku hanya sangat merasa terhormat diminta untuk kembali memerankan Loki di serial ini," ucapnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 11 Mei 2022.

"Kami semua ingin mempertahankan integritas karakter tersebut. Aku ingin meyakinkan bahwa kami tidak akan kehilangan hal-hal yang disukai penonton saat kami melakukan suatu hal baru," tambahnya.

Tom Hiddleston juga mengatakan bahwa momen Loki mengungkap bahwa dirinya adalah seorang biseksual adalah momen yang penting.

"Aku juga berharap Loki mengaku sebagai biseksual berharga bagi semua orang yang menyadarinya. Itu adalah langkah kecil, dan perjalanan kita masih jauh. Tapi itu sudah pasti penting untuk kita semua," jelasnya.

Serial Loki.

Photo :
  • Marvel Studios

Bagi yang sudah menonton serial Loki, orientasi seksual tokoh God of Mischief ini terungkap saat Loki berbicara dengan karakter Lady Sylvie Loki (diperankan oleh Sophia Di Martino) tentang percintaannya di masa lalu.

"Bagaimana denganmu? Kau adalah pangeran. Pasti kamu mencari putri-putri atau mungkin pangeran lain?" tanya Sylvie.

Loki kemudian menjawab, "Sedikit dari keduanya. Aku kira sama denganmu."

Serial Loki sendiri tayang pada 8 Juni 2021 lalu di Disney+ dan mengisahkan peristiwa setelah Avengers: Endgame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya