Vidi Aldiano di Unfollow Widy Vierratale, Bertengkar?

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Vidi Aldiano dan Widy Vierratale memang sudah lama dikenal sebagai dua sejoli, yang memiliki kedekatan sebagai layaknya seorang sahabat. Namun, akhir-akhir ini keduanya menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan sekaligus maya.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Beredar sebuah isu tak sedap, jika suami dari Sheila yakni Vidi Aldiano tak lagi saling bertegur sapa dengan penyanyi Viearra terlebih melalui jejaring media sosial Instagram.

Hal tersebut terbukti dari hilangnya nama Widy Virerratale di followers Instagram milik Vidi Aldiano. Sontak saja, di unfollownya penembang lagu 'Status Palsu' itu pun membuatnya jadi syok dan bertanya-tanya.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

VIdi dan Widy

Photo :

Pasalnya, pesan singkat yang dikirimkan Vidi Aldiano melalui akun Instaram miliknya, kerap kali tidak direspons oleh Widy Vierratale.   "Lagian gue dm, sampai sekarang aja gue gak di-follow sama lo," ujar Vidi Aldiano, dikutip dari YouTube-nya, Selasa (10/5/2022).

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Di mana, pada saat itu Vidi Aldiano mengaku jika dirinya hendak membagikan undangan pernikan pada sahabatnya yakni Widy. Namun kesulitan untuk mengirim pesan pada Widy.

Dalam kanal YouTube milik Vidi Aldiano, Widy pun lantas meminta maaf pada pemilik single 'Nuansa Bening', lantaran tidak bisa menghadiri pernikahannya. Widy pun beralasan jika dirinya tengah pergi ke luar kota pada tanggal di mana hari pernikahan Vidi berlangsung.

Tak sampai di situ, pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany alias Widy Verriatale saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Vidi Aldiano, sempat disinggung terkait akun Instagramnya yang belum sampai saat ini diikuti olehnya. 

Dan akhirnya pada kesempatan podcast tersebut, Widy pun akhirnya mengaku jika dirinya memang benar baru-baru ini unfollow suami dari Sheila tersebut.

Namun, Widy pun memberikan alasan jika itu bukan dari kemauannya sendiri. Usut punya usut, ada seorang pria dibalik akun Vidi Aldiano di-unfollow oleh Widy Vierratale.

"Maaf ya ada yang bucin sama gue biasa. Instagram gue dipegang, di-unfollow semua," saut Widy sembari  merasa tidak enak dengan Vidi Aldiano.

Mengetaui hal tersebut, Widy pun merasa tidak enak dengan penembang lagu 'Status Palsu' tersebut. Widy pun seolah tidak bisa berbuat apa-apa. Pasalnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu hingga sampai saat ini masih bersama dengannya.

"Sekarang gue pasrah, justru yang sekarang, kalau dulu mana ada yang berani, gue kan sering ngegas. Sisi abang gue keluar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya