Sosok Arga Rizkian, Pria yang Pernah Dekat dengan Maria Vania

Maria Vania dan Arga Rizkian
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Maria Vania sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Maria Vania dikenal karena bentuk tubuhnya yang ideal, paras yang cantik dan kegemarannya akan olahraga. Maka tak heran bila banyak nama pria yang dikabarkan mendekatinya.

Awalnya Ingin Diam, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Beberkan Kisah Cintanya yang Kandas di Media Sosial

Salah satunya adalah Arga Rizkian. Ia pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Maria Vania karena kepergok makan berdua di sebuah restoran. Namun kini Arga menegaskan, hubungan mereka hanya sebatas teman.

Selain itu, Arga dan Maria Vania punya kerja sama yang mereka tengah bangun bersama. Arga memang dikenal sebagai motivator dan pebisnis.

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Maria Vania

Photo :
  • IG Maria Vania

"Saya saat ini sibuk dengan Komunitas Autosultan untuk Mining Aset Digital, Trading, bisnis coffee shop, beberapa product, dan property," ujar Arga Rizkian.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

"Jadi waktu sama Maria Vania lagi ada bisnis bareng sama vania, Richbean X," lanjutnya.

Arga juga tidak menyangka, pertemuannya dengan Maria Vania disalah artikan oleh beberapa orang. Padahal pertemuannya tersebut hanya membicarakan mengenai bisnis.

"Artis emang beberapa sih (kerjasama) tapi dari management Richbean," ucapnya.

Namun ia tidak menyesali kerja sama atau pertemuan yang terjadi dengan Maria Vania. Sebagai seorang motivator, Arga telah banyak menemukan tantangan sepanjang kariernya.

"Seneng ketika rekan-rekan yang kita bawa jadi sukses, sedih ketika mereka tidak mau action sehingga tidak ikut life changing," kata pemilik akun Instagram @argarizkian tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya