Novel Ini Buat Fans Yakin, Alasan Jessica Jung Keluar dari SNSD

Jessica Jung
Sumber :
  • IG @jessica.syj

VIVA – Kutipan Jessica Jung dalam Novel Bright, sekali lagi memicu teori tentang bagaimana dia dikeluarkan dari Girls' Generation 8 tahun yang lalu.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Bright, sekuel dari novel debut Jessica Jung, Shine. Novel itu bercerita tentang perjalanan gadis Korea-Amerika Rachel dari menjadi trainee hingga debut di girl grup K-pop terkenal yang didasarkan pada pengalaman Jessica, telah diterbitkan.

Rachel, pahlawan utama dalam cerita, adalah anggota dari grup wanita beranggotakan 9 orang Girls Forever. Jessica Jung juga menyatakan, Rachel, pemeran utama wanita, adalah dirinya sendiri.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Jessica Jung menggali lebih dalam tentang hubungan Rachel yang buruk dengan delapan gadis lainnya di Bagian 2. Delapan wanita dalam novel ini tidak puas dengan fashion line Rachel, ini diklaim sebagai detail yang Jessica tersirat bahwa delapan anggota Girls 'Generation mengisolasinya dan bahkan mendorongnya untuk keluar dari grup.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Khususnya, 8 gadis Girls Forever terus mengeluh Rachel terlambat berlatih untuk konser di Los Angeles, meskipun mereka telah melakukan kesalahan yang sama. Setelah itu, 8 anggota secara bersamaan pergi menemui manajer, mengatakan bahwa mereka tidak puas dengan merek fashion Rachel, dan mereka tidak akan pergi ke konser penting jika Rachel juga hadir. Jadi perusahaan harus memilih mayoritas.

Detail ini sepenuhnya bertepatan dengan rumor, Jessica Jung mengabaikan kegiatan bersama grup karena label fesyennya sendiri, yang membuat 8 anggota SNSD tidak senang. Itu sebabnya banyak netizen percaya bahwa Jessica secara terbuka mengisyaratkan hubungannya dengan SNSD.

Netizens juga mengatakan, Jessica Jung berbicara tentang hubungan buruk dengan grup lama setelah keluar melalui kutipan berikut.

Sejak hari DB menendang saya keluar, saya tidak memiliki kontak dengan mantan teman satu grup saya. Masih perih memikirkannya, tetapi rasa sakitnya berkurang setiap hari”.

Aneh untuk berpikir bahwa tidak akan pernah ada foto dengan kami bersembilan di dalamnya lagi. Hatiku menegang memikirkannya, dan aku harus menelan gumpalan di tenggorokanku.”

Jessica Jung juga dikatakan, mengacu pada surat yang dia tulis setelah menerima berita dia dikeluarkan dari SNSD pada tanggal 30 September 2014. Dalam novel tersebut, idola wanita itu menulis.

My Dearest +Evers, aku hancur. Melayani sebagai anggota Girls Forever selalu menjadi prioritas saya dan cinta sejati dalam hidup saya. Tapi sekarang, tanpa alasan yang bisa dibenarkan, aku dipaksa keluar….” 

Referensi Jessica ke mantan grupnya di novel baru sekali lagi menyebabkan kegemparan di jejaring sosial, dan menyebabkan banyak kontroversi sengit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya