Saat Jessica Jung Bertemu dengan Lay EXO

Jessica Jung
Sumber :
  • Instagram.com/jessica.syj

VIVA – Mantan idola SM Entertainment bertemu dalam pemotretan mode Cina. Pada 10 Mei, foto pictorial untuk merek mewah V diunggah di Weibo resmi, majalah mode Cina Grazia.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Mantan anggota Girls' Generation, Jessica dan EXO Lay adalah model dalam pemotretan ini. Jessica memadukan jeans dengan blouse tembus pandang dan berpose dengan tas brand mewah berwarna biru di tangannya.

Lay memancarkan aura glamor dan kerennya dengan memadukan blazer hot pink dengan celana panjang burgundy. Secara khusus, Jessica memimpin suasana pemotretan dengan meletakkan tangannya di bahu Lay. Ekspresi Lay sedikit tegang karena Jessica adalah senior yang meninggalkan SM sebelum dia.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Jessica telah menjalankan merek fesyennya sendiri dan bekerja sebagai artis solo sejak dia meninggalkan Girls' Generation pada tahun 2014. Baru-baru ini, terungkap bahwa dia berpartisipasi dalam program audisi untuk debut ulang girl grup di Tiongkok.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Lay memulai debutnya sebagai anggota grup unit EXO, EXO-M pada tahun 2012. Dia adalah satu-satunya anggota tim yang berasal dari Tiongkok, bepergian bolak-balik antara Korea dan Tiongkok.

Sementara itu, ia fokus pada aktivitas pribadinya di Tiongkok mulai tahun 2017. Pada bulan April, ia mengumumkan kepergiannya dari SM Entertainment setelah 10 tahun. Namun, belum diketahui apakah dia akan keluar dari EXO.

Nama Jessica Jung jadi bahan pembocaraan setelah kabar alasan keluar dari SNSD beredar. Hal itu berdasar dari novel baru yang diterbitkan olehnya. Sang karakter utama, menceritakan Jessica dengan nama tokoh Rachel dalam novel tersebut.

Detail ini sepenuhnya bertepatan dengan rumor, Jessica Jung mengabaikan kegiatan bersama grup karena label fesyennya sendiri, yang membuat 8 anggota SNSD tidak senang. Itu sebabnya banyak netizen percaya bahwa Jessica secara terbuka mengisyaratkan hubungannya dengan SNSD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya