Duka Kiki Farrel di Samping Jenazah Ibunda

Kiki Farrel
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA – Aktor Kiki Farrel saat ini sedang berduka, sang ibunda, mama Dahlia meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, sekitar pukul 6.30 WIB. Mama Dahlia meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Mama Dahlia meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus. Kabar duka mengenai meninggalnya mama Dahlia diunggah langsung oleh Kiki Farrel di akun Instagram pribadinya.

Kiki mengunggah potret mama Dahlia yang tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Kiki menyampaikan kabar duka tersebut.

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Kiki Farrel dan Mama Dahlia

Photo :
  • IG @kikifarrel_

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Kiki Farrel dikutip VIVA.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Berdasarkan pantauan VIVA di rumah duka, Kiki Farrel bersama keluarga tampak merasa terpukul dengan kepergian mama Dahlia. Kiki yang terlihat mengenakan baju koko dan peci tampak menangis di samping jenazah ibundanya tersebut.

Anggota keluarga yang lain berusaha menenangkan Kiki yang terus menangis. Mereka memberi tahu Kiki bahwa saat ini mama Dahlia sudah tenang di tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mama sudah tenang," ucap pihak keluarga sambil mengelus pundak Kiki Farrel menenangkan.

Rumah duka tampak dipenuhi oleh para pelayat, baik keluarga maupun masyarakat setempat.

Sebelumnya, Kiki Farrel berencana membawa ibunya berobat ke Malaysia. Namun rencana itu belum terlaksana karena beberapa hal, salah satunya ibunda yang tidak lagi bisa diajak bicara.

"Belum ngomong langsung ke mama (soal mau dibawa ke Penang), karena kondisinya ngomong ke arah serius enggak bisa. Mama mau pipis saja sakit, efek tiduran terus enggak enak juga. Kadang kalau lagi sakit kita enggak tidur," kata Kiki Farrel kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya