Air Mata Iringi Pemakaman Mama Dahlia, Ibunda Kiki Farrel

Kiki Farrel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mama Dahlia, ibu dari aktor Kiki Farrel meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022, sekitar pukul 06.30 WIB. Mama Dahlia meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Berdasarkan pantauan VIVA, sejak pagi hari, rumah duka didatangi banyak pelayat, baik keluarga ataupun masyarakat setempat. untuk memberikan doa terakhir kepada Mama Dahlia.

Sebagai informasi, Mama Dahlia meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit kanker usus yang diidapnya.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

Di rumah duka, jenazah dimandikan lalu dibawa ke masjid untuk disalatkan. Sekitar pukul 12.20 WIB, jenazah selesai disalatkan dan langsung dibawa untuk dimakamkan di TPU Pisangan, Cirendeu.

Pemakaman Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Sebagai seorang anak, sejak keluar dari rumah duka untuk disalatkan hingga akhirnya dibawa ke tempat pemakaman, Kiki selalu ikut serta menggotong keranda sang ibunda.

Saat jenazah dimakamkan, keluarga termasuk Kiki Farrel tampak tidak bisa menahan sedih. Sesekali mereka terlihat mengusap air mata. Sama seperti di rumah duka, di TPU pun banyak masyarakat dan keluarga yang hadir untuk menyaksikan secara langsung.

Prosesi pemakaman jenazah Mama Dahlia berlangsung khidmat dengan diiringi doa-doa dari pelayat yang hadir. Kiki ikut masuk ke liang lahat mengantarkan sang ibunda ke peristirahatan terakhirnya.

Setelah prosesi pemakaman selesai, keluarga tampak menabur bunga di atas makam mama Dahlia. Setelah itu, pembacaan doa pun dimulai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya