Dikabarkan Pensiun, Beredar Gosip Ha Yeon Soo Jadi Bintang Film Dewasa

Ha Yeon Soo
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Lama tak pernah muncul di industri hiburan Korea Selatan, aktris Ha Yeon Soo dirumorkan telah pensiun.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Rumor itu diperkuat dengan permintaan Ha Yeon Soo untuk menghapus profilnya di berbagai platform internet. Agensinya, ANDMARQ juga menyatakan dia sudah tidak lagi dalam kontrak eksklusif bersama mereka.

Selain itu, Ha Yeon Soo saat ini dikabarkan tengah berada di Jepang untuk menempuh pendidikan di bidang seni.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Usai rumor pensiun dini, kini beredar gosip kalau Ha Yeon Soo ingin berkarier menjadi bintang film dewasa atau aktris AV (adult video) di Jepang.

Mendengar rumor yang dibuat-buat itu, Ha Yeon Soo pun mengeluarkan ancaman akan menuntut mereka yang sudah menyebarkan isu tersebut.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Dikutip dari laman Allkpop, pada 12 Mei waktu Korea Selatan, Ha Yeon Soo mengunggah tangkapan layar komentar warganet di sebuah forum komunitas online yang membuat spekulasi alasan dia pensiun dari industri hiburan.

Ha Yeon Soo.

Photo :
  • Soompi

Komentar itu memasukkan rumor palsu yang mengklaim bahwa Ha Yeon Soo akan mengubah karier sebagai bintang film dewasa di Jepang, setelah kabar bahwa Ha Yeon Soo sedang belajar seni di Jepang muncul.

Namun, salah satu hater meninggalkan komentar yang seperti meremehkan Ha Yeon Soo, mengatakan dia mungkin tidak bisa menuntut mereka karena dia tidak lagi dibawah naungan agensi.

"Sadarlah kalian. Kalau kalian punya pikiran normal, jangan menyebutku di kafe online ini. Aku masih punya fail pdf dari waktu yang lama. Bahkan sekarang, langkah personal dariku mungkin dilakukan. Situs komunitas Namcho (istilah Korea yang secara negatif mengacu pada situs yang berisi hanya pengguna pria) sangat tidak penting dan tidak berharga yang hanya menghabiskan waktuku untuk menuntut atau menangkap mereka, itulah kenapa aku tidak maju," tulis Ha Yeon Soo melingkari komentar di komunitas itu.

Sebelumnya, pada 10 Mei 2022, agensi ANDMARQ mengeluarkan pernyataan yang menyebut kontrak eksklusifnya dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini.

"Dia saat ini belajar di luar negeri untuk seni di Jepang. Kami tidak tahu detail apapun selain itu," tulis agensi itu.

Meski demikian, Ha Yeon Soo masih terlihat aktif di media sosial Instagram. Dia kerap memamerkan foto-fotonya saat berada di Jepang dan menulis caption dengan bahasa Jepang.

Ha Yeon Soo.

Photo :
  • Soompi

Ha Yeon Soo memulai debutnya sebagai aktris lewat drama Monstar pada 2003. Di drama itu dia beradu akting dengan mantan member Highlight Junhyung.

Dari situ, wajahnya mulai sering bermunculan di berbagai drama seperti Drinking Solo, The Legendary Witch dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya