Kronologi Meninggalnya Mama Dahlia, Ibunda Kiki Farrel

Kiki Farrel dan Mama Dahlia
Sumber :
  • IG @kikifarrel_

VIVA – Ibunda Kiki Farrel, Mama Dahlia, meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022. Mama Dahlia meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker usus yang diidapnya. Berdasarkan pantauan VIVA, rumah duka yang terletak di kawasan Ciputat, dipenuhi oleh banyak pelayat.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Setelah dimandikan dan disalatkan, jenazah Mama Dahlia kemudian dimakamkan di TPU Pisangan Cirendeu, Cuputat, Tangerang Selatan. Kiki Farrel tampak merasa terpukul dan sedih saat prosesi pemakaman sang ibunda berlangsung.

Kepada awak media, Kiki Farrel mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada di rumah ketika sang ibunda meninggal dunia. Kiki sedang disibukkan dengan rutinitas syuting.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

“Mama itu meninggal memang hari ini tanggal 12 Mei 2022, pukul 7 pagi. Untuk meninggal pastinya saya enggak tahu, karena memang lagi enggak di rumah mama,” kata Kiki Farrel ditemui usai pemakaman.

Pemakaman Mama Dahlia, ibunda Kiki Farrel.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Kakak Kiki Farrel, Boy mengungkap kronologi meninggalnya sang ibunda. Tadi malam, sejak jam 9 hingga pagi, Mama Dahlia tertidur pulas. Dikatakan, Mama Dahlia sudah meninggal dunia dengan tenang.

“Dari semalem itu mama tidur jam 9 biasanya setiap malem ada keluhan di perut karena sebulan ini urine-nya pakai kateter jadi selama ini mengeluh. Tapi semalam dari jam 9 sampai tadi pagi tidur biasanya ada interaksi, sampai pagi dikasih obat juga enggak ada interaksi, tapi napas masih ada,” kata Boy.

“Langsung dilanjutkan 30 menit dikasih susu, setelah minum susu sudah langsung enggak ada lagi jam 7 pagi. Pas saat itu gak ada kayak sesak-sesak, kayak tidur aja, gak ada kesakitan gitu di saat dicabut nyawanya,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya