Menangis Sedih, Kiki Farrel Ungkap Permintaan Terakhir Ibunda

Kiki Farrel saat pemakaman ibundanya Mamah Dahlia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Ibunda Kiki Farrel, mama Dahlia meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 12 Mei 2022. Mama Dahlia meninggal dunia usai berjuang melawan sakit kanker yang diidapnya. Ia meninggal dunia di kediamannya yang terletak di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Jenazah mama Dahlia dimakamkan di TPU Pisangan, Cirendeu, Tangerang Selatan. Prosesi pemakaman berlangsung haru, Kiki Farrel tidak bisa menahan tangis di atas tempat peristirahatan sang ibunda.

Kepada awak media, Kiki Farrel mengungkapkan permintaan terakhir mama Dahlia. Sebelum meninggal dunia, mama Dahlia ternyata ingin dibelikan sebuah kasur rumah sakit.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

“Minta dibeliin kasur rumah sakit itu aja sih,” kata Kiki ditemui usai prosesi pemakaman selesai. 

Sambil menangis, Kiki mengungkapkan bahwa ibunya ingin dibelikan kasur rumah sakit dari sebelum lebaran. Kiki sudah berjuang, namun tidak bisa cepat mendapat kasur rumah sakit tersebut karena adanya cuti lebaran.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Hingga akhirnya, kasur itu baru tiba satu hari sebelum ibunda Kiki meninggal dunia yakni pada Rabu, 11 Mei 2022. Kiki sangat sedih saat mengatakan bahwa ibunya hanya bisa tidur satu malam saja di atas kasur tersebut.

Kiki Farrel dan Mama Dahlia

Photo :
  • IG @kikifarrel_

“Mama memang minta dari pas awal lebaran, pengin ngasih mama tapi pada cuti semua, pas lihat instagram ada gak yang biasa anterin ini sekarang juga, gak ada sama sekali, baru dikirim kemarin, mama sempet cobain satu malem, malam kemarin,” kata Kiki.

Kiki mengaku merasa menyesal karena tidak dari dulu membelikan kasur rumah sakit untuk sang ibunda. “Nyesel juga karena gak dari kemaren kemaren beliinya,” tutur Kiki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya