Adele dan Rich Paul Pamerkan Rumah Baru, Tinggal Bersama? 

Adele dan Rich Paul
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Penyanyi Adele membagikan foto romantisnya bersama sang kekasih Rich Paul di akun instagramnya, Rabu 11 Mei 2022. Dalam unggahan itu terlihat Adele dan Paul berdiri di depan rumah bercat putih, dengan Rich memegang kunci. Sepertinya pasangan ini semakin serius menapaki babak baru.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Adele dan Rich Paul jelas merupakan pasangan yang menyukai keseimbangan setelah terlihat membeli rumah pertama mereka bersama-sama, sambil juga menikmati kencan sederhana di McDonald's. Beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Adele membagikan sejumlah foto romantis ke Instagram.

Dalam satu foto tersebut, pasangan itu terlihat berpose dan berdiri di halaman luas sebuah rumah besar sambil memegang kunci, menunjukkan bahwa mereka sekarang tinggal bersama di rumah mereka sendiri.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Mereka sedikit lebih glamor dalam jepretan lain yang diambil di belakang panggung di konser One Night Only Adele yang ditayangkan di AS Oktober lalu dan difilmkan di Griffith Observatory di depan penonton yang bertabur bintang. 

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Adele terlihat duduk di kursi mengenakan gaun hitamnya yang mengembang, sementara Rich membungkuk untuk menciumnya.

Gambar lain menunjukkan penyanyi Hello memegang apa yang tampak seperti pesan kue keberuntungan yang berbunyi: 'Anda telah menemukan teman yang baik,' sementara foto lain melihat mereka mengenakan pakaian yang serasi saat menonton pertandingan bisbol di tribun.

Namun, foto yang cukup menarik adalah foto Adele di belakang konter di sebuah restoran cepat saji dan tertawa terbahak-bahak, sementara Rich tersenyum melihat dari sisi lain.

Sudah lama sejak Adele dan Rich terakhir kali berfoto bersama, dengan pasangan itu menjaga hubungan mereka sebagian besar dari mata publik sejak penyanyi itu menyelesaikan tugas promosi albumnya awal tahun ini. Pasangan itu mulai berkencan pada awal tahun 2021.

"Dia hanya lucu. Oh, dia sangat lucu, dia lucu, ya. Dan sangat cerdas. Anda tahu, dia sangat, sangat pintar. Sangat luar biasa melihat dia melakukan apa yang dia lakukan,' kata pelantun "Easy on Me".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya