Selamat! Indah Permatasari Hamil Anak Pertama

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Saat ini, pasangan yang menikah pada awal tahun 2021 itu, akan segera menjadi orangtua. Ya, Indah tengah mengandung anak pertama.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Indah ke Instagram pribadinya. Indah mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Arie Kriting. Keduanya tengah berada di pinggir pantai.

Hal yang menarik dalam foto itu adalah, perut Indah sudah mulai membuncit. Sebagai seorang suami, Arie terlihat sangat bahagia sambil menatap perut Indah Permatasari.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Indah mengungkapkan rasa syukur. Dia menyampaikan bahwa saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 22 minggu atau lima minggu.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic
Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed," tulis Indah Permatasari di Instagram @indahpermatas, dikutip VIVA, Jumat, 13 Mei 2022.

Sontak saja, unggahan Indah mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 190 ribu likes, dan mendapat lebih dari seribu komentar. Sederet artis juga tampak mengucapkan selamat hingga memanjatkan doa.

"AAA ALHAMDULILLAH SELAMAT KAKK INDAH KA ARIE," tulis Tissa Biani.

"Ga sabar ketemu ponakaaaaankuuuuuuu, sehat terus my love," tulis Hannah Al Rashid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya