Thariq Sindir Balik Farhat Abbas yang Mau Polisikan karena Bucin

Fuji An dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Farhat Abbas menyindir hubungan Fuji dan Thariq Halilintar melalui postingannya di Instagram story. Bahkan, Farhat Abbas menulis akan mempolisikan Fuji dan Thariq yang dianggapnya terlalu bucin.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

"Tante konten udah bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya. Menjadikan tabu jadi tebu manis. Oh sungguh malang nasibmu, Nak Galang, tante dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdekat pemelukmu kini meluk Te Tarik mang," tulis Farhat Abbas, diduga menyindir Fuji dan Thariq.

Dia lalu membandingkan Fuji dan Mayang, yang disebutnya Mayang akan jadi korban bully bila memiliki pacar.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

"Coba anak Dodol yang jatuh ke pelukan lelaki? Habis sejuta orang membully sambil bilang tante jahat, kalau tante yang dapat mobil sumbangan yang bucin? Pacaran naik ambulans pun gak ada yang nangkap," lanjut Farhat.

Di akhir tulisannya, Farhat menulis bahwa Fuji yang kini tengah dimabuk cinta dengan Thariq bisa merusak psikis Gala. Bahkan, dia sampai mengancam ingin mempolisikan pasangan itu.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Farhat Abbas

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Peringatan buat pacar tante nya Galang, jgn peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol, karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya, kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura," tulis Farhat Abbas.

Tulisan Farhat tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Tentu saja, kabar ini pun sampai juga ke Thariq Halilintar.

Namun, dia nampaknya tidak terpancing tulisan Farhat dan santai mengunggah foto terbaru berdua dengan Fuji di Instagram.

Foto itu memperlihatkan tampak belakang Thariq yang duduk berdua dengan Fuji di tepi pantai sambil memandang langit.

Di foto berikutnya, Thariq mengunggah juga judul sebuah berita, "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi."

Dalam keterangan fotonya, Thariq pun menulis, "susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi."

Ramainya sorotan terhadap Fuji dan Thariq yang disebut bucin, tagar #terlalubucin pun sampai menjadi trending topic di Twitter.

Tak hanya menyangkut Thariq dan Fuji, banyak warganet yang membahas mengenai jatuh cinta dan mencintai seseorang bukanlah sebuah kejahatan yang sampai harus dilaporkan ke polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya