5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Sumber :
  • instagram.com/fairuzarafiq & instagram.com/galihginanjar

VIVA – Pernikahan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang sudah kandas sejak tahun 2014 silam. Walaupun mereka sudah 8 tahun bercerai, sampai saat ini hubungan Galih Ginanjar dengan sang mantan istri masih menjadi sorotan warganet. Sebab, setelah bercerai ia pernah terlibat dalam kasus ikan asin sampai mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq. 

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Bukan hanya kepada sang mantan istri, tapi hubungan Galih dengan putra sulungnya, King Faaz, juga turut mencuri perhatian. Sebab, Galih Ginanjar beberapa waktu lalu mengaku menyesal dan ingin bertemu dengan sang putra. Niat Galih tersebut lantas mendapatkan respons negatif dari warganet karena sang artis dinilai sudah menelantarkan putranya. 

Tidak Pernah Menjelekkan Galih Ginanjar

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Fairuz A. Rafiq.

Photo :
  • Instagram/@fairuzarafiq

Selain itu, Fairuz juga mengaku bahwa dia tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan sang ayah kandung dan juga tidak pernah menjelekkan Galih. Selain itu, Fairuz juga pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah mempersulit sang mantan suami untuk bertemu dengan Faaz. Tapi, ia kecewa dengan dengan pernyataan Galih yang ada di media. 

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit

King Faaz Enggan Mendengar Nama Galih

King Faaz

Photo :
  • Instagram @kingfaazarafiqreal

Tindakan Galih Ginanjar yang dilakukan selama beberapa tahun lalu sampai membuat King Faaz terluka sampai tidak mau mendengar nama sang ayah. Melihat perlakuan sang anak, Fairuz A Rafiq mencoba untuk memahami keinginan sang anak. Ia melihat bahwa putra sulungnya ini tampak seperti orang tersakiti, luka itu pun masih sangat mendalam. 

Merasa Cemburu dengan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar secara gamblang mengaku sedikit cemburu dengan kedekatan putranya, King Faaz dengan ayah sambungnya Sonny Septian. Sebagai ayah sambung, ia justru tidak mempunyai momen seperti itu. Walaupun demikian, mantan suami siri Barbie Kumalasari ini tidak mempermasalahkan King Faaz dengan Sonny Septian. 

Di balik kecemburuan tersebut, Galih Ginanjar merasa bahagia karena sang putra sudah akrab dengan ayah sambungnya. Sosok Sonny Septian dikatakan dapat memberikan kasih sayang sepenuh hati selama ini, karena Galih tidak dapat memberikannya kepada King Faaz. Meski demikian, Galih mengaku ingin memperbaiki diri untuk menjalin hubungan dengan Faaz. 

Harapan Galih Ginanjar

Galih Ginanjar

Photo :
  • Facebook

Galih Ginanjar berharap supaya ke depan hubungannya dengan King Faaz akan lebih baik lagi. Secara perlahan ia mengaku akan mendekatkan diri dengan sang anak dan melupakan masa lalu yang pernah terjadi. Tidak lupa ia juga ingin kembali menyambung silaturahmi yang telah terputus selama ini. 

Tidak mengakui King Faaz

Fairuz A Rafiq

Photo :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

Untuk mengingat kembali, Galih Ginanjar secara resmi menikahi Fairuz A Rafiq pada tahun 2011. Pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki tampan bernama King Faaz. Tapi, selang empat tahun berumah tangga, mereka diguncang masalah. 

Mereka memutuskan untuk bercerai pada 23 Desember 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Bahkan, pada saat itu, Galih Ginanjar sempat mengatakan tidak mengakui King Faaz sebagai anak kandungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya