Sitha Marino Sakit Hati Disebut Pelacurnya Bastian Steel

Bastian Steel dan Sitha Marino
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adik dari aktris Putri Marino, Sitha Marino diketahui tengah menjalin asmara dengan Bastian Steel. Namun sayangnya, jalinan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino sering mendapat sorotan dari para pengguna media sosial.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Tidak sedikit dari netizen menyoroti gaya berpacaran Bastian Steel dan Sitha Marino yang terlalu kebarat-baratan. Terkait hal itu Bastian Steel angkat bicara.

"Beda kan setiap orang hatinya kadang aku bilang ke Sitha jangan dengerin itu hak mereka mau ngomong apa, mereka enggak tahu cerita kita. Mereka hanya lihat di foto atau di video jangan masukin ke hati," kata Bastian Steel mengutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Bastian Steel dan Sitha Marino.

Photo :
  • Instagram/bastiansteel

Lebih lanjut, mantan personel Coboy Junior ini pernah mengungkap komentar yang cukup menyakitkan adalah saat dirinya dan Sitha Marino pergi berlibur ke pantai. Dimana salah satu pria mengirimi pesan di instagram Sitha yang berbau seksualitas.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

"Mungkin saat kita lagi ke pantai, tentu (ke pantai) pakai bikini, dan itu normal, yang bikin dia sakit hati adalah ada laki-laki yang bukan komenin bikininya tapi tiba-tiba wah pakainya gini pasti udah..." kata Bastian.

Tidak hanya itu saja, Sitha Marino juga mengungkap ada komentar yang lebih parah kepadanya. Adik Putri Marino ini bahkan disebut-sebut sebagai pelacurnya Bastian Steel oleh pengguna media sosial.

"Ini kayak pelacur Bastian selanjutnya nih, gitu karena pakaian yang aku kenakan. Pakaian aku santai banget," kata Sitha.

Lebih lanjut, Bastian Steel juga mengungkap bahwa wajar jika Sitha menggunakan bikini saat berlibur ke pantai.

"Kan enggak mungkin pakai gini (jeans dan jaket jeans) ke paantai," ujar Bastian Steel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya