Nikita Mirzani: Jadi Seleb Itu Harus Bisa Diterima, Dicinta & Dibenci

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Nikita Mirzani beberapa waktu yang lalu hadir dalam ajang MotoGP yang diselenggarakan di Portugal. Di sana, Niki bertemu dengan sang kekasih, John Hopkins, yang tak lain adalah seorang mantan pembalap MotoGp.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Ada momen menarik saat Nikita Mirzani hadir dalam ajang tersebut, yakni ketika diwawancarai oleh media asing. Video wawancara Nikita Mirzani viral di media sosial, penggunaan bahasa Inggris Nikita dikritik oleh banyak warganet.

Saat ditemui awak media, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara memberi penjelasan. Niki menjelskan bahwa wawancara itu dilakukan secara mendadak hingga membuat dirinya grogi. Terlebih lagi, Niki mengaku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang MotoGP.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

“Jadi waktu di-interview itu kan mendadak banget, jadi itu dari Tv Malaysia, dia maunya pakai bahasa Melayu, lah tambah enggak ngerti ngomongnya. Akhirnya karena mendadak dan enggak pernah, itu pertama kali nonton MotoGP secara langsung live, jadi enggak tahu ditanya apa, nervous duluan, takutnya ditanya ‘siapa pembalap nama-namanya’ atau gimana segala macam,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

“Jadi gue tuh udah, ‘nanya apa aduh ditanya apa’ nervous duluan dan interview-nya enggak ngomong duluan, nggak ke american racing teamnya, langsung bener-bener ditodong. Jadi gue bener-bener udah aduh mau ngomong apa,” katanya menambahkan.

Kemudian, saat diwawancara, Niki sempat keliru mengucapkan kata MotorGP yang seharusnya MotoGP. Niki sadar, kritikan yang ia terima itu merupakan bagian dari profesinya yakni sebagai seorang public figure.

“Sampai salah menyebutkan Motor Gp harusnya motogp, itu pertama kali seumur hidup sampai umur 36 tahun, tentang balapan itu apa, motogp itu apa, enggak pernah tahu, ke sana diundang, jadi kalau salah salah ya buat aku sendiri wajar aja. Kalau seleb gitu harus bisa diterima dicinta dan dibenci,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya