Nikita Mirzani VS Dinar Candy Bakal Adu Jotos di Ring Tinju!

Nikita Mirzani VS Dinar Candy Logo ads
Nikita Mirzani VS Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @holywingssportshow

VIVA – Dunia hiburan kita tidak lama lagi akan diramaikan dengan pertandingan tinju yang akan dilakukan oleh Nikita Mirzani VS Dinar Candy. Pertandingan mereka masuk sebagai celebrity match dalam Holy Wing Sport Show (HSS) yang diadakan pada 12 Juni 2022 mendatang. 

Dua artis yang kontroversial tersebut akan beradu jotos di atas ring tinju untuk memperlihatkan kemampuan dan kekuatan mereka. Bahkan masing-masing dari keduanya telah melakukan persiapan dengan berlatih tinju sebelum pertandingan dimulai. 

Seperti yang bisa dilihat dalam akun media sosial Instagram Nikita dan Dinar Candy, keduanya kompak membagikan persiapan untuk pertandingan mereka dengan melakukan latihan tinju. 

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Dinar Candy dalam akun Instagramnya, dirinya juga mengumumkan bahwa dirinya akan menantang dan segera melawan Nikita Mirzani pada hari pertandingan tinju tiba nanti sambil mengacungkan jari tengah. 

“Lawan aku ya 12 june heheeh . 

NO BACOT LET'S FIGHT !” tulis Dinar Candy dalam keterangan unggahan video saat dirinya berlatih tinju yang dikutip VIVA pada Jumat, 13 Mei 2022. 

Unggahan tersebut sontak membuat Nikita Mirzani bereaksi di kolom komentar unggahannya dan menanyakan apakah maksud dari jari tengah yang diangkat Dinar Candy tersebut diperuntukkan untuk dirinya.