Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan King Faaz Logo ads
Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Sumber :
  • instagram.com/fairuzarafiq & instagram.com/galihginanjar

VIVA – Galih Ginanjar kembali menarik perhatian publik lantaran mengakui rindu dengan King Faaz, anak hasil pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Mereka telah bercerai pada tahun 2014 lalu. 

Setelah bercerai, Galih pernah menuai kontroversi dengan menghina dan mencemarkan nama baik Fairuz. Alhasil hubungan antara Galih, Fairuz, dan Faaz hingga saat ini masih belum ada kata damai. 

Sebelum menikah dan memiliki anak, Galih Ginanjar dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Berikut fakta-fakta dari Galih Ginanjar.

  1. Terkenal karena sinetron Cinderella

Nama Galih Ginanjar meroket setelah ia sukses memerankan Rasya di sinteron Cinderella bersama Cinta Laura pada tahun 2007. Dalam sinetron ini Galih berperan sebagai pacar palsu dari Cinta, namun lama-kelamaan tumbuh rasa cinta di antara mereka berdua. Total ada 308 episode dari sinetron Cinderella.

  1. Membintangi video klip d’Masiv

Selain muncul di berbagai sinetron dan FTV, pria kelahiran 9 April 1988 ini pernah dipilih sebagai bintang dalam video klip grup band d’Masiv. Galih berakting seorang pacar yang ‘gila’ dalam lagu Cinta Ini Membunuhku.