Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Sumber :
  • instagram.com/fairuzarafiq & instagram.com/galihginanjar

VIVA – Galih Ginanjar kembali menarik perhatian publik lantaran mengakui rindu dengan King Faaz, anak hasil pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Mereka telah bercerai pada tahun 2014 lalu. 

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri

Setelah bercerai, Galih pernah menuai kontroversi dengan menghina dan mencemarkan nama baik Fairuz. Alhasil hubungan antara Galih, Fairuz, dan Faaz hingga saat ini masih belum ada kata damai. 

Sebelum menikah dan memiliki anak, Galih Ginanjar dikenal sebagai aktor yang membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Berikut fakta-fakta dari Galih Ginanjar.

Karena Hal Ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Rayakan Lebaran di Rumah Sakit
  1. Terkenal karena sinetron Cinderella

Nama Galih Ginanjar meroket setelah ia sukses memerankan Rasya di sinteron Cinderella bersama Cinta Laura pada tahun 2007. Dalam sinetron ini Galih berperan sebagai pacar palsu dari Cinta, namun lama-kelamaan tumbuh rasa cinta di antara mereka berdua. Total ada 308 episode dari sinetron Cinderella.

Fairuz A Rafiq dan Buah Hati Dilarikan ke RS Jelang Lebaran, Ada Apa?
  1. Membintangi video klip d’Masiv

Selain muncul di berbagai sinetron dan FTV, pria kelahiran 9 April 1988 ini pernah dipilih sebagai bintang dalam video klip grup band d’Masiv. Galih berakting seorang pacar yang ‘gila’ dalam lagu Cinta Ini Membunuhku.

  1. Menikah di usia 22 tahun

Galih dan Fairuz mengikat janji suci pada 5 Maret 2011. Setahun sebelumnya mereka telah melaksanakan lamaran, tepatnya pada 6 Maret 2010. Tak butuh lama bagi Galih untuk melamar putri pedangdut A Rafiq itu. Mereka baru berpacaran selama 4 bulan saat lamaran berlangsung.

Galih menikah di umur yang cukup terbilang muda yaitu 22 tahun sementara Fairuz saat itu menginjak umur 25 tahun.

  1. Pernah menikah siri 

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Pasca bercerai dari Fairuz, tak lama kemudian Galih dikabarkan menikah siri dengan Barbie Kumalasari pada tahun 2015. Sayangnya, lagi-lagi Galih gagal membina rumah tangga. Mereka pun bercerai pada tahun 2020. Namun santer terdengar kabar bahwa sebenarnya Galih dan Barbie tidak pernah menikah, mereka hanya berpacaran.

  1. Menyesal sempat melantarkan King Faaz dan Fairuz

King Faaz

Photo :
  • Instagram @kingfaazarafiqreal

Rupanya Galih pernah tidak mengakui King Faaz adalah anak kandungnya. Momen itu terjadi beberapa saat setelah ia resmi bercerai dengan Fairuz pada tahun 2014 silam. Faaz pun tumbuh tanpa sosok ayah kandung sampai akhirnya Fairuz kembali menikah dengan Sony Septian pada 21 Mei 2017.

Pada bulan April lalu Galih pun membuat pengakuan kalau dirinya menyesal bercerai dengan Fairuz dan pernah mengabaikan Faaz.

Sampai saat ini Galih masih berusaha untuk kembali menjalin silaturahmi dengan Fairuz dan Faaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya