Anak Sulung Ahok Adu Mulut dengan Sabian Putra Wishnutama

Sabian Tama dan Nicholas Sean Logo ads
Sabian Tama dan Nicholas Sean
Sumber :
  • Instagram @sbngram

VIVA – Anak sulung Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama akan adu tinju dengan putra Wishnutama, Sabian Tama.

Pertandingan tersebut diinisiasi oleh Holywings dan Armin Tan dalam perhelatan acara Holywings Sport Show (HSS). Sebelum aksi dimulai, Nicholas Sean dan Sabian Tama terlihat adu mulut saat jumpa pers.

"So far persiapan so good ya, cuma kita nggak boleh merendahkan lawanlah ya, cuma gue expect fight lumayan sengit dan gue optimis bakal menang sih di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya, itu saja sih dari gue,”kata Sabian Tama dalam jump apers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2022.

Dia ngomong apa ya? Kayaknya terlalu kecil suaranya kurang jelas. Semoga tinjunya lebih keras dari itu ya,” balas Nicholas Sean.

"Lo kebanyakan tutup kuping kali ya, kebanyakan tutup kuping," balas Sabian.

Makin memanas, Sabian berbicara di depan podium untuk berargumentasi.

Sebenarnya buat moral saja ya, gue nggak mau generasi gue dan generasi-generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya tahu nggak siapa. Ya lo sudah pada dengarlah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak nggak, gini loh masak cewek dibilang properti rumah, properti mobil, properti cewek mah nggak kayak gitu," tegas Sabian.