Muncul Lagi, Akankah Kim Seon Ho ke 2 Days and 1 Night Gantikan Ravi

Kim Seon Ho. Logo ads
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Seon Ho baru-baru ini muncul di Instagran dan menyiratkan comeback dengan mengunggah postingan media sosial untuk pertama kalinya setelah tujuh bulan hiatus.. 

Segera setelah aktor memberikan petunjuk ini, ada banyak reaksi bertanya-tanya apakah dia akan kembali dengan KBS2 '2 Days and 1 Night Season 4'.

Setelah Kim Seon Ho pergi, aktor Na In Woo ditempatkan sebagai penggantinya. Namun, Ravi baru-baru ini keluar di '2 Days and 1 Night Season 4' karena wajib militernya.

Seiring meningkatnya minat untuk merekrut anggota baru, bergabungnya mantan anggota Kim Seon Ho muncul sebagai alternatif.

Faktanya, percakapan Kakao Talk antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya terungkap melalui outlet media, memulihkan citra aktor tersebut. Pasalnya, ternyata penyebab putusnya mereka bukan karena Kim Seon Ho. Oleh karena itu, opini publik tentang aktor telah dipulihkan secara positif.

Selain itu, banyak penggemar '2 Days and 1 Night Season 4' yang menginginkan comeback-nya. Beberapa dari penggemar ini menyambut kembalinya Kim Seon Ho dan mengungkapkan kekecewaan dan kesedihan mereka atas kepergiannya.