Main Film Laga Satria Dewa: Gatotkaca, Rizky Nazar Alami Cidera

Rizky Nazar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Rizky Nazar bercerita mengenai proses syuting film Satria Dewa: Gatotkaca. Dalam film garapan Hanung Bramantyo itu, Rizky bertindak sebagai aktor utama dan beradu akting dengan Omar Daniel, Yasmin Napper, dan yang lainnya.

Donny Damara Janjian Sama Aghniny Haque Sebelum Lakoni Adegan Love Scene: Supaya Gak Terlalu Vulgar

Saat ditemui awak media, Rizky bercerita mengenai cidera yang ia alami selama proses syuting berjalan. Sebagai infromasi, Gatotkaca adalah film superhero yang menampilkan banyak adegan laga.

Maka dari itu, sebagai pemeran utama, Rizky mengaku mengalami beberapa kali cidera ringan saat melakoni adegan laga, seperti ketika melakoni adegan bertarung, kejar-kejaran, bahkan dilempar ke sebuah pohon.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

“Banyak sih banyak (cidera), dari adegan gue dipenatlin ke pohon. Lumayan pegel juga, banyak sih, pas fighting juga, pas adegan kejar-kejaran. Banyak,” kata Rizky Nazar di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, 13 Mei 2022.

Tidak hanya Rizky, Yasmin juga merasakan hal yang sama. Saat melakoni adegan salto, Yasmin mengaku kepalanya sempat kebentur. Ia merasa bersyukur karena tidak parah.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

“Ada di trailer yang aku salto, kepentok kepalanya. Tapi gak apa-apa,” kata Yasmin Napper.

Selain Rizky Nazar dan Yasmin, Omar Daniel juga mengalami cidera ringan. Ditambah lagi, dalam film Gatotkaca, Omar memegang senjata panah, sehingga mengalami memar di bagian lengan.

“Pas workshop sempat ada cidera, tapi juga gak terlalu parah. Sama karena banyak panah, jd ininya (lengan) memar. Tapi katanya sih hampir semua pemanah kayak gitu, memar di area lengan,” kata Omar Daniel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya