Profil Winson Reynaldi yang Siap Tinju El Rumi

Winson Reynaldi dan El Rumi Logo ads
Winson Reynaldi dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram/@elelrumi

VIVA – Winson Reynaldi akhir-akhir ini namanya mulai diperbincangkan di jagat dunia maya karena  bakal bertarung dengan El Rumi di ring tinju.

Nama Winson Reynaldi sebelum ini juga telah menjadi perbincangan karena telah menuduh keluarga Gen Halilintar meminta-minta sebuah management Travel untuk memberikan liburan satu keluarga.

Setelahnya, Ia membuat heboh kembali masyarakat karena pertarungan dengan Ericko Lim yang diadakan pada akhir tahun 2021.

Pertarungan tinju itu berawal dari isu rebutan seorang wanita yaitu Listy Chan, hubungan wanita itu dan Ericko Lim saat itu dirumorkan sedang dalam kritis karena perselingkuhan, tak di sangka dalam pertandingan tinju tersebut Winson Reynaldi menang.

Pria yang memiliki nama panggung WS ini juga ternyata merupakan selebgram populer dan bahkan juga memiliki sebuah bisnis brand clothing yang bernama Bad Fallas.

Winson merupakan pria kelahiran 21 Januari 1996, berarti saat ini usianya sudah menginjak 26 tahun. Ia berasal dari Jakarta dan Kristen keturunan Tionghoa.

Pertarungan tinju antara Winson dan El Rumi akan di selenggarakan pada tanggal 12 Juni 2022, hal ini diinformasikan oleh EL Rumi dalam unggahan Instagramnya. El menuliskan dalam caption Instagram yang di unggahnya;