Sang Putri Kembali dari Operasi, Farida Nurhan Doakan Cepat Pulih

Permesta Dhyaz, putri Youtube Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kondisi Permesta Dhyaz, putri semata wayang dari YouTuber kenamaan Farida Nurhan sudah mulai membaik. Hal itu terlihat dari unggahan sang ibunda di akun instagramnya yang sangat bahagia atas kembalinya sang putri pasca operasi di Surabaya. 

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Dalam video postingannya, Farida memperlihatkan kondisi putrinya yang sudah bisa tertawa dan memperlihatkan hidungnya yang masih diperban. 

"Alhamdulillah Anakku semata wayang sudah pulang dari Surabaya semalam. Omay tungguin sampe jam 10.30 akhirnya nongol juga," tulis Farida yang dikutip VIVA, Jumat 13 Mei 2022. 

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Farida juga menyatakan tidak bisa menemani sang putri saat operasi di Surabaya. 

"Omaynya nggak bisa nemanin saat operasi di Surabaya karena mendadak dan tiket pesawat sangat full sekali," tulis sang Bunda. 

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Dalam unggahannya tersebut Farida juga menyampaikan dia kepada sang putri agak segera pulih. 

"Untungnya Dhyaz cekatan dan mandiri, semoga segera pulih kembali Hidungnya ya anak mama, biar bisa beraktivitas dan bekerja kembali. I LOVE YOU," tulisnya lagi.   

Diberitakan sebelumnya, awal tahun ini, diketahui, Pramesta Dhyaz menjalani operasi plastik di bagian hidungnya di Thailand. Dirinya diketahui harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk menjalankan operasi plastik di bagian hidungnya itu.

Namun sayangnya, pada Sabtu melalui akun TikToknya, dia mengabarkan bahwa hidungnya mengalami infeksi. Lantas seperti apa ceritanya? Melalui akun TikToknya @mamanya dika, Pramesta Dhyaz awalnya mengaku hidungnya mengalami nyeri dan timbul benjolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya