Nicholas Sean dan Sabian Tama akan Saling Pukul Di Atas Ring

Nicolas Sean dan Sabian Tama
Sumber :
  • ist

VIVA – Nicholas Sean dan Sabian Tama akan bertemu di atas ring tinju. Pertandingan keduanya akan digelar pada 12 Juni 2022 dalam Holywings Sport Show 2. Sebelum bertanding, mereka dipertemukan dan mulai saling memprovokasi dan beri kabar mengenai persiapannya.

Ketagihan Bintangi Series Ellyas Pical, Denny Sumargo Bakal Ikut Tanding Tinju Profesional?

So far persiapan so good ya, cuma kita enggak boleh merendahkan lawan lah ya, cuma gw expect fight lumayan sengit dan gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah- mudahan expetasi gue gak lebih dari dua ronde ya itu ajah si dari gue,” kata Sabian Tama saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Dia ngomongnya apa kayaknya terlalu kecil suaranya semoga tinjunya lebih jelas dari itu ya,” timpal Sean.

Demi Peran Ellyas Pical, Denny Sumargo Ubah Warna Kulit hingga Turunkan Berat Badan

Sabian Tama dan Nicholas Sean

Photo :
  • Instagram @sbngram

Kata-kata saling memanasi antara keduanya terus berlanjut. Putra Ahok dan Wishnutama itu tetap saling sindir 

Denny Sumargo Latihan Tinju 3 Bulan demi Dalami Peran Ellyas Pical

“Lu kebanyak titip kuping kali ya, kebanyak tutup kuping,” ujar Sean.

“Marah ya? Ya gue di sini sebenarnya buat moral ajah ya gue mau generasi gue dan generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya tau nggak siapa. Ya lu udah pada dengerlah statemen dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring,” timpal Sabian.

Saling sindir terus terjadi hingga Sabian menyeret kasus Sean dan Ayu Thalia. Sabian punya pendapat berbeda dengan Sean dan akan beradu di ring untuk menentukan siapa pemenangnya.

Nicholas Sean

Photo :
  • YouTube Melaney Ricardo

“Gue juga berterima kasih buat Amay (Ayu Thalia) gara-gara dia gue bisa (bertemu) Bro Nacho ini. Dia punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang," kata Sabian.

Lalu Sean tidak mau tinggal diam. Ia menyinggung Sabian yang pernah mendua.

“Ya dia juga publik figur lah seharusnya menjadi contoh yang baik, tapi menurut gue untuk menyelingkuhi, selingkuh sama publik figur sih. Gue ngomongnya kurang pahit, ngomongnya kurang manis, gue ngomong apa adanya," kata Sean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya