Bakal Adu Jotos, Dinar Candy Sebut Nikita Mirzani Jago Bacot

Nikita Mirzani VS Dinar Candy Logo ads
Nikita Mirzani VS Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @holywingssportshow

VIVA – Dinar Candy menantang Nikita Mirzani untuk adu jotos di ring tinju yang membuat semua mata publik menanti-nanti momen tersebut. Pertandingan dua selebriti ini termasuk celebrity match dalam Holy Wing Sport Show (HSS) yang diadakan pada 12 Juni 2022 mendatang. 

Dikutip dari akun gosip Lambe Gosiip, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sempat dipertemukan hingga keduanya adu mulut.

Awalnya, Dinar Candy bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bertanding dengan Nikita Mirzani dan lantas menyebutnya sebagai cewek ‘Jago Bacot'.

Aksi Nikita Mirzani dan Dinar Candy

Photo :
  • instagram.com/dinar_candy/

"Terima kasih banyak telah untuk  mempertandingkan aku bersama cewek yang jago bacot di sosmed," tutur Dinar Candy, dikutip Sabtu 14 Mei 2022.

Tak mau kalah, Nyai, sapaan Nikita Mirzani, mengatakan bahwa label tersebut memang sudah disematkan padanya sejak lama. Namun, alasan ia memilih banyak berbicara cukup masuk akal.

"Terima kasih tadi bilang banyak bacot di media sosial. Kenapa saya banyak bacot, karena kalau saya pukul-pukulan akan ada banyak laporan di Polda Metro Jaya," jawab Nikmir santai.

Dinar Candy kembali mengutarakan isi hatinya bahwa selama ini ia merasa tak dianggap oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, Nikmir hanya 'melihat' dirinya ketika ada proyek bersama.