Soal Tamparan Will Smith, Chris Rock: Pendengaranku Sudah Kembali

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022. Logo ads
Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA – Usai kehebohan tamparan Will Smith pada Chris Rock di Oscar beberapa waktu lalu, nampak ketegangan publik hingga akhirnya sanksi dijatuhkan secara resmi. Kini untuk mencairkan suasana kembali, Chris Rock tak segan bergurau mengenai momen menegangkan tersebut di hadapan banyak orang.

Dikutip dari laman People, Chris Rock rupanya sudah beraksi di atas panggung standup dan memberi tahu penggemarnya di London bahwa dia akan ‘membicarakan’ insiden tamparan Will Smith tanpa segan.

Bahkan pada titik tertentu, Chris Rock berseloroh momen itu akan diabadikan dalam acara Netflix. Chris Rock menggunakan panggung komedi untuk menanggapi 'tamparan Oscar' dari Will Smith.

Selama stand up yang diadakan pada hari Kamis di Royal Albert Hall London, komedian berusia 57 tahun itu secara singkat bercanda tentang efek jangka panjang dari sikap Will Smith di Academy Awards 2022 pada bulan Maret.

"Saya baik-baik saja, jika ada yang bertanya-tanya," kata Rock, menurut outlet Inggris The Telegraph, dikutip dari laman People.

Chris Rock mengaku tamparan tersebut sempat membuatnya mengalami 'trauma'. Namun kini, 'trauma' itu sudah teratasi lantaran dapat kembali mendengar.

Bangun tidur

Photo :
  • U-Report

"Saya mendapatkan sebagian besar pendengaran kembali," selorohnya.