5 Pose Panas Gigi Hadid, Selfie Seksi hingga Nyaris Bugil

Gigi Hadid.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Siapa tak kenal Gigi Hadid, model 27 tahun yang selalu menarik dan memiliki aura tersendiri. Model Amerika, dan saudara perempuan Bella Hadid, telah menggemparkan dunia mode sejak ia menjadi terkenal pada tahun 2014, hingga kini sudah begitu tenar dengan berbagai pesonanya.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Gigi tidak mulai menjadi model saat dia remaja, dia sebenarnya memulai karirnya pada usia dua tahun. Pada usia dua tahun dia ditemukan oleh Paul Marciano dari Guess dan mulai menjadi model untuk Baby Guess sebelum menghentikan karier tersebut untuk studinya.

Ia kemudian kembali menjadi model lagi pada tahun 2011. Dalam empat tahun dia membuat tiga puluh lima penampilan di sampul majalah Vogue internasional, dan kesuksesannya tidak berhenti di situ.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Dari tugasnya sebagai Victoria's Secret Angel, hubungan terkenal dengan Zayn Malik One Direction, dan persahabatan jangka panjang dengan Taylor Swift – Gigi telah menjalani sebagian besar hidupnya melalui mata publik.

Berikut deret pose menawan Gigi Hadid, model sekaligus ibu satu anak, dengan adegan seksi hingga selfie panasnya dikutip dari laman Daily Star.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Pose mandi seksi

Mendinginkan diri di bawah aliran air, Gigi menggetarkan para penggemarnya dengan mandi seksi pada Juli 2019. Berdiri di bawah pancuran luar ruangan, dikelilingi oleh dinding bata, Gigi mengenakan bikini hitam minim saat dia membiarkan air mengalir di tubuhnya yang begitu sempurna.

Dengan bandana di kepalanya, dia membiarkan ujung rambutnya menyusuri punggungnya saat dia menikmati kucuran air yang menyegarkan

Selfie panas

Berpose untuk pose panas, Gigi tampak luar biasa saat ia mengenakan tampilan riasan alami. Menatap ke arah kamera, wanita cantik berambut pirang itu memamerkan kulitnya yang jernih dan bibirnya yang seksi saat dia menatap ke dalam lensa kamera.

Underboob


Memperlihatkan area sensitifnya? Gigi memamerkan perut serta memamerkan sedikit payudara di bawah bajunya saat berpose untuk Majalah iD. Foto-foto itu diposting ke akun Instagram model pada Januari 2020, dan langsung menghebohkan pengikutnya.

Mengenakan celana pendek kotak-kotak dan t-shirt putih polos tanpa bra di bawahnya, bintang cantik ini berpose dengan tangan terangkat ke atas t-shirtnya untuk memperlihatkan sekilas bagian bawah payudara.

Nyaris telanjang di kolam renang

Berwajah segar dan bebas riasan, Gigi berpose di kolam renang bernuansa biru yang cantik. Tanpa riasan sedikit pun, supermodel itu tampak luar biasa saat dia mengenakan rambut basah yang disisir ke belakang dari wajahnya dan baju renang yang hampir telanjang.

Dengan bibir lembutnya dalam rona merah muda alami, mata birunya melengkapi warna air kolam yang mengelilinginya saat dia memberikan ilusi tanpa pakaian kepada para penggemar.

Belahan dada didorong ke atas


Kembali pada tahun 2015 Gigi berpose untuk foto untuk Vanity Fair di mana dia bisa dilihat dengan tangan di payudaranya, mendorong mereka ke atas dan bersama-sama.

Mengenakan gaun hitam strapless dengan hiasan di leher kekasih, Gigi berbaring telentang di tempat tidur sambil menyatukan belahan dadanya.

Rambutnya dengan gaya liar di atas kepalanya, bintang itu tampak sangat glamor saat dia berpose untuk jepretan glamor. Komentar terbaru pada foto tersebut membuat para penggemar membanjiri foto ikonik tersebut, dengan satu tulisan: "Selamanya terobsesi dengan foto ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya