Dituding Jadi Selingkuhan Suami Medina Zein, Zhania Angkat Bicara

Zhania, wanita yang dituduh jadi selingkuhan suami Medina Zein Logo ads
Zhania, wanita yang dituduh jadi selingkuhan suami Medina Zein
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @Uya Kuya TV

VIVA – Sosok Medina Zein dalam beberapa waktu belakangan ini terus ramai menjadi pembicaraan, lantaran diduga terseret dalam kasus penipuan. Selain soal penipuan, Medina Zein juga disebut-sebut telah menuduh seorang wanita bernama Zhania sebagai selingkuhan dari suaminya, Lukman Azhari.

Selain melontarkan tuduhan tersebut, Medina Zein juga mengunggah foto Lukman Azhari bersama Zhania ke akun Instagram miliknya. Pada deskripsi unggahan tersebut, ia menuliskan makian hingga ancaman.

Dan setelah beberapa hari tudingan itu mencuat dan menjadi pembicaraan, mendadak sosok Zhania pun muncul di hadapan publik.

Dalam tayangan konten video di kanal YouTube Uya Kuya, Zhania pun buka suara terkait tudingan yang diungkap Medina Zein kepadanya. Dengan tegas, Zhania pun membantah semua tuduhan tersebut.

Ketika Uya Kuya menanyakan bahwa apa benar dirinya selingkuhan suami Medina Zein, Zhania menegaskan bahwa itu tidak benar.

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram @medinazein

Beberapa waktu lalu, fotonya bersama Lukman Azhari pun telah viral. Pada kesempatan ini pun, Zhania menjelaskan kisah di balik foto tersebut.

“Foto itu diambil diam-diam sama mantan asisten aku,” ujar Zhania.