Dibalut Gaun Seksi, Agnez Mo Tampil Elegan di Red Carpet Hollywood

Penampilan Agnez Mo di momen Netflix Bling Empire Logo ads
Penampilan Agnez Mo di momen Netflix Bling Empire
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA – Agnez Mo tampil menawan dan berbeda saat hadir di karpet merah pemutaran perdana serial Netflix Bling Empire season 2 di Los Angeles. Penyanyi asal Jakarta ini menampilkan sisi elegannya dalam balutan gaun hitam seksi karya Versace.

Dikenal dengan tampilan santai sejak jadi penyanyi cilik, bahkan kerap memakai oversized jacket ketika tampil di panggung Hollywood, kini pemilik nama lengkap Agnez Monica Muljoto itu terlihat anggun dan seksi.

Gaun hitam rancangan Versace membalut tubuh pelantun Jera itu dengan begitu sempurna.

Hal itu terlihat dalam video singkat yang diunggah oleh Agnez Mo di akun instagramnya. Nampak penyanyi 35 tahun itu berjalan dengan percaya diri dan berhenti di karpet merah berlatar tulisan Bling Empire. Sesekali berpose ke arah kamera yang asik membidik Agnez Mo yang tampil menawan.

"Sometimes I wear dresses.. @versace you’re da shit!! Thanks for sending me this dress," tulis pelantun Overdose itu.

Balutan gaun panjang Versace juga membuat Agnez Mo mencuri perhatian. Gaun panjang tersebut memiliki potongan tinggi di sisi kiri hingga paha yang menunjukkan kaki jenjangnya nan eksotis.

Bagian atas gaunnya pun berpotongan asimetris dengan menunjukkan lengan panjang di sisi kanan dan lengan pendek di sisi kiri.