7 Artis Cantik yang Memiliki Tato Tersembunyi di Bagian Tubuhnya

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Ada beberapa artis cantik yang memiliki tato tersembunyi di bagian tubuhnya sampai membuat para penggemar kaget tidak percaya. Tato sendiri adalah sebuah seni yang dewasa kini menjadi tren di kalangan banyak orang, tidak terkecuali dengan para artis. Walau dulunya tato identik dengan orang yang kurang baik, kini anggapan tersebut sudah dipatahkan dengan banyaknya para artis yang membuat tato di tubuhnya. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Selain itu, saat ini tato mempunyai peran sebagai sebuah daya tarik dan juga keindahan. Seperti beberapa artis cantik ini yang secara blak-blakan memamerkan keindahan tato yang terlukis di beberapa bagian tersembunyi di tubuhnya. Untuk kamu yang semakin penasaran, berikut ini adalah ulasan tentang artis cantik yang mempunyai tato tersembunyi di tubuhnya yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Celine Evangelista

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Celine Evangelista

Photo :
  • IG @celine_evangelista

Artis cantik pertama yang memiliki tato tersembunyi adalah mantan istri Stefan William, Celine Evangelista. Celine diketahui mempunyai beberapa tato yang ada di bagian tubuhnya. Seperti yang ada di bagian dada. Tato ini menurut dia mempunyai arti khusus ketika dirinya menikah dengan Stefan. Bukan hanya itu, Celine juga mempunyai tato di bagian tangan. Tapi, belum lama ini ia tengah dalam proses menghilangkan tato tersebut. 

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

2. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia.

Photo :
  • Instagram @gisel_la

Gisella Anastasia juga menjadi salah seorang artis cantik yang mempunyai tato tersembunyi di bagian tubuhnya. Banyak orang yang belum mengetahui bahwa ibunda dari Gempita ini ternyata mempunyai rasa suka terhadap kesenian tato, tapi jarang terekspos. 

Mantan istri Gading Marten ini membuat tato tersebut pada area yang cukup tersembunyi. Akan tetapi, dalam beberapa kesempatan saat dirinya memakai baju yang sedikit terbuka, tato tersebut terlihat sangat jelas. 

3. Sheila Marcia

Sheila Marcia

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvula Gloria

Sosok selebriti fenomenal ini juga mempunyai tato tersembunyi di bagian tubuhnya. Tapi, bukan hanya satu, ia mempunyai beberapa tato hampir di sekujur tubuhnya. Sheila Marcia bahkan secara terbuka memamerkan keindahan seni tato tersebut kepada warganet. 

Ibu empat orang anak yang pernah tinggal di Bali dan kini pindah ke Semarang ini terlihat tidak sungkan bila ada orang yang lain yang mengetahui bahwa dirinya mempunyai tato. Salah satu tato yang paling terlihat ada di bagian tangan dan lengannya. 

4. Amanda Manopo

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @amandamanopo.

Artis cantik yang memiliki tato tersembunyi ini menempatkan seni tersebut pada bagian tubuh yang cukup sulit untuk terlihat. Tapi, dalam sebuah foto, tato milik pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini tampak cukup jelas. Ketika itu, ia memakai baju berpotongan hipster, sehingga tato yang terdapat di bagian samping perutnya ini terlihat cukup jelas. 

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno

Artis yang mempunyai darah Inggris, Wulan Guritno, juga termasuk ke dalam artis cantik pemilik tato tersembunyi. Diketahui bahwa Wulan mempunyai tato di bagian punggung dengan gambar bendera dua negara, yaitu Indonesia dan Inggris. Tato ini bisa terlihat jelas ketika dia memakai baju yang cukup terbuka di bagian punggung. 

6. Manohara

Manohara

Photo :
  • Instagram Manohara

Artis cantik Manohara juga diketahui mempunyai beberapa karya seni tersebut di bagian tubuhnya. Tato ini terselip di bagian belakang tengah sebelah kanan. Kekasih dari vokalis band Seringai Arian ini mempunyai tato yang cukup samar mengundang rasa penasaran netizen akan gambar yang dilukiskan. 

7. Sharena Delon

Keluarga Ryan Delon dan Sharena Delon

Photo :
  • Instagram Sharena Delon

Selanjutnya adalah artis cantik yang bernama Sharena Delon. Selebriti yang kerap nongol dalam berbagai judul FTV ini ternyata mempunyai beberapa tato. Seni lukisan ini ditanamkan oleh dirinya di bagian belakang punggung. Perempuan yang berusia 38 tahun tersebut mempunyai tato bergambar kupu-kupu yang terlihat cantik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya