Selamat! Rihanna Dikabarkan Melahirkan Anak Pertama

Rihanna dan A$AP Rocky.
Sumber :
  • Instagram @rihannaofficial

VIVA – Penyanyi Rihanna mungkin diam-diam telah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Aktris peraih Grammy Award itu diduga sudah melahirkan anak pertamanya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. 

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Berita itu pertama kali dibagikan di Facebook pada Jumat, 13 Mei 2022, oleh seseorang yang mengaku bekerja di rumah sakit tempat penyanyi Barbados itu dikabarkan sedang melahirkan. Menurut sumber itu, Rihanna membuat semua orang turun dari lantainya ketika dia akan melahirkan. 

"Rihanna akan melahirkan bayinya di rumah sakit tempat saya bekerja, mereka 'membersihkan' semua orang dari lantai," klaim karyawan rumah sakit di postingan tersebut, dilansir AceShowbiz, Senin 16 Mei 2022. 

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Beberapa saat kemudian, orang tersebut memperbarui statusnya untuk menginformasikan bahwa Rihanna diduga telah melahirkan bayi laki-laki. 

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @asaprocky
Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

"She HAD A BOY YALL," kata dia. 

Namun, baik pihak Rihanna atau Rocky, belum mengonfirmasi mengenai hal ini. 

Rihanna sendiri mengumumkan kehamilannya pada akhir Januari 2022 sambil memamerkan perut buncitnya saat berjalan-jalan romantis dengan pacar lamanya di New York City. 

Pada bulan Maret, wanita 34 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ELLE bahwa kandungannya sudah berada di trimester ketiga. 

Kemudian, pelantun Umbrella itu diyakini akan segera melahirkan karena mengadakan baby shower pada April, menyusul penangkapan A$AP Rocky. Mereka tetap melanjutkan acara pada Jumat, 22 April 2022, terlepas dari masalah hukum yang dihadapi A$AP Rocky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya