Sandra Dewi Bongkar Sifat Asli Suami, Warganet: Drakor di Dunia Nyata

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA – Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah berjalan lima tahun. Keduanya menikah di Disneyland, Tokyo, Jepang pada 8 November 2016 setelah tiga tahun pacaran.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Banyak orang yang penasaran dengan hubungan Sandra dan sang suami. Hal itu terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan warganet salam sesi tanya jawab di Instagram Live akun pribadi Sandra, @sandradewi88.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Salah satu warganet bertanya apakah wanita 38 tahun itu merasa kurang disayang, karena sang suami adalah orang yang cuek. Sandra pun menjelaskan panjang lebar tentang suaminya.

Sandra Dewi menikah

Photo :
  • http://www.bridestory.com
Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

"Sebenernya pak HM bukannya cuek, tp ga bs bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok. Krn dia sering beliin saya makanan yg saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya. Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dr saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu. Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, km gpp saya ga bs masak? Dia jawab ah gpp, bs beli drpd saya masak rumah kebakaran," tulis Sandra Dewi, dikutip Senin, 16 Mei 2022, dari unggahannya yang di-repost oleh akun gosip.

Warganet lain lantas bertanya apakah sang suami sering ngomel di rumah. Sandra mengungkapkan bahwa sang suami tidak pernah marah karena yang boleh marah di rumah hanya dirinya.

"Ga pernah marah, yg boleh madah dirumah cuma saya hahahahaha. Saya di chalenge sama pakn HM kl sehari saya ga ngomel, uang jajan saya ditambahin point perhari. Jadi dihitung dlm sebulan brp hari saya ga marah hahahaha. So far si kyk lagu Nike Ardilla namun ku gagal lagiiiiii (sambil nyanyi)," ungkap Sandra.

Pertanyaan selanjutnya, warganet penasaran apakah Harvey pernah cemburu. Lagi-lagi jawabannya tidak.

Pernikahan Mewah Sandra Dewi Jepang .

Photo :
  • U-Report

"Gak, dia sangat pede dengan dirinya. Dia blg ga akan ada yg tahan sama aku kecuali dia hahahahaha. Pernah disuruh coba cari ada gak. Waktu dia blg gitu, aku mikir, kyknya bener hahahahahaha," ucap Sandra Dewi.

Sandra lantas menceritakan awal mula hubungan asmaranya dengan sang suami tercinta.

"Wah justru awal2 hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papaknya pak HM lg sakit keras & pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah dipuncak karir & pgn juga merasakan pacaran kyk cewek lain.. ke mall, nonton, makan enak. Pas awal2 jg pak HM blh, kyknya dia lg ga bs pacaran krn mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasian sama aku ga bs pacaran normal kyk cewek kebanyakan," ungkapnya.

"Tp saya pikir kan saya mau sama pak HM. Tiap habis kerja, saya samperin ke RS, makan di sanam pacaran di RS.. Krn kl ga disamperin ga akan bs ketemu, chat jg dibales lamaaaa bgt.. Makanya saya dinikahin ternyata krn ini hahahahaha. Disaat dia lg susah, saya yg seharusnya dpt yg enak-enak, saya rela nemenin dia yg lg susah... Gitu deh, kl mau dihargai, kita jg harus menghargai," lanjut Sandra.

Mengetahui kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis, warganet pun menyamakannya dengan cerita dalam drama Korea.

"Apakah ini drakor di dunia nyata?" ungkap salah satu warganet.

"Inget guys,pengen suami kayak gitu harus jadi Sandra dewi dulu ya. Ingat catet!" kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya